Dark/Light Mode

Jokowi Resmikan NasDem Tower, Surya Paloh Berkaca-kaca

Rabu, 23 Februari 2022 06:26 WIB
Bersama Presiden Jokowi, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh meresmikan Kantor DPP Partai NasDem baru di Kawasan Meneng, Jakarta, (22/2/2022). (Foto : Istimewa)
Bersama Presiden Jokowi, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh meresmikan Kantor DPP Partai NasDem baru di Kawasan Meneng, Jakarta, (22/2/2022). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Raut wajahnya terang dengan sorot mata berkaca-kaca. Cita-citanya membuat kantor DPP NasDem yang mewah dan megah tercapai sudah.

Kemarin, kantor DPP dengan 23 lantai dan berbagai fasilitas teater, perpustakaan, ballroom, ruang fitnes dan lainnya, diresmikan oleh Presiden Jokowi.

Sebelum meresmikan, Jokowi diajak jalan-jalan melihat sudutsudut ruangan yang dilapisi marmer dan ornamen yang mewah.

“Sungguhlah kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hari ini amat bersejarah bagi kami, Partai NasDem, karena telah memiliki pusat aktivitas pergerakan yang kami sebut Tower NasDem. Insya Allah,” kata Surya.

Baca juga : Jokowi Terbitkan Perpres, Kemenhub Bakal Punya Wamen

Dia menerangkan, berdirinya NasDem Tower merupakan hasil kerja keras bersama dari seluruh elemen NasDem dan putra putri terbaik bangsa, yang saling berempati dan mengulurkan tangan satu sama lain dengan keringat.

Sehingga NasDem Tower dapat berdiri sebagai pusat peradaban dan pergerakan menuju restorasi Indonesia.

“Gedung ini menggambarkan transformasi peradaban. Memang sulit untuk diterima, seakan-akan di tengah keadaan seperti ini kenapa ada gedung institusi partai politik yang begini hebat, mewah,” ucapnya.

Menurut Surya, NasDem hadir untuk menghadapi tantangan zaman yang terus berkembang. Dan NasDem Tower harus mampu menjawabnya dengan menjaga marwah, roh dan spirit gerakan perubahan.

Baca juga : Resmi Mengaspal, Toyota All New Voxy Berubah Total

Agar NasDem tetap berada di dalam hati masyarakat dan rakyat karena perjuangannya. NasDem ingin membawa bangsa ini berdiri sama tinggi dengan bangsa-bangsa lain melalui Nasdem Tower.

Karena itu, Surya berharap, seluruh kader dan pengurus NasDem tetap semangat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. “Semoga Tuhan selalu melindungi kita bersama,” katanya.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem Charles Meikyansah mengatakan, keluarga besar NasDem sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan NasDem Tower.

“Alhamdulillah. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pembangunan NasDem Tower rampung dengan sangat baik dan diresmikan langsung Presiden Jokowi,” ungkap Charles.

Baca juga : Jokowi Lepas Ekspor Perdana Toyota Ke Australia

Anggota Komisi XI DPR itu mengatakan, peresmian NasDem Tower dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

Menurutnya, setiap undangan, mulai dari fungsionaris DPP, kepanitian, pengisi acara, satuan pengamanan, wartawan, hingga petugas gedung dan konsumsi, wajib menjalani tes PCR (Polymerase Chain Reaction) Covid-19 yang dilaksanakan serentak kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.