Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Gencar Sosialisasi

Dukungan Airlangga Nyapres Terus Meluas

Minggu, 27 Maret 2022 08:00 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Twitter)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Airlangga Hartarto untuk Calon Presiden (Capres) 2024 terus bermunculan. Sejumlah kalangan dari beragam latar belakang kembali menyatakan diri mendukung Ketua Umum Partai Golkar itu berlaga di Pilpres 2024.

Hampir setiap hari dalam sepekan terakhir lalu, muncul kelompok pendukung Airlangga di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Baca juga : Gerindra Sumbar Solid Dukung Prabowo Presiden 2024

Menanggapi hal ini, Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Adde Rosi Khoerunnisa bahagia. Dia yakin, ini tak lepas dari gencarnya sosialisasi kader partai dan sayapnya. Selain itu, berkat kinerja Airlangga sebagai Menteri Koordinator Perekonomian membangkitkan ekonomi selama Pandemi Covid-19.

“Saya melihatnya ini hasil proses kerja keras dan kerja luar biasa beliau,” kata Adde saat berbincang dengan Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Milenial Garut Pastikan Dukung Airlangga Hartarto Di Pilpres 2024

Menurutnya, dengan sentuhan tangan dingin Airlangga, permasalahan pandemi dan dampaknya bisa tertangani. “Soal ekonomi kan langsung dirasakan akar rumput. Beliau dengan sigap dan cemerlang bersinergi dan percepatan sinkronisasi baik di tingkat pusat maupun daerah,” tutur Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Gerakan Perempuan Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (BPP MKGR) ini.

Tak hanya di Jawa Barat, kata Adde, dukungan kepada Airlangga juga meluas ke seantero Nusantara. Dukungan deras muncul dari kalangan pelaku UMKM yang merasa terbantu dengan program pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga : Apresiasi Pemulihan Ekonomi, Komunitas Kreatif Majalengka Dukung Airlangga Jadi Presiden

Termasuk di Banten, yang menjadi daerah pemilihan Adde. Banyak berbagai elemen telah dirangkul, terutama perempuan pelaku UMKM untuk membantu kemenangan Golkar dan Airlangga.

“Insya Allah kami di Banten pun kompak dan semangat selalu mendukung dan memenangkan Golkar dan Airlangga. Kami bergerak setiap hari,” ungkap Ketua Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Banten ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.