Dark/Light Mode

Warga Papua Total Dukung Ganjar Puan Di Pilpres 2024

Jumat, 1 April 2022 10:39 WIB
Deklarasi Papua Mendukung Ganjar danPuan Capres dannCawapres 2024 di Hotel Aston Manokrawi, Papua Barat, Jumat (1/4).
Deklarasi Papua Mendukung Ganjar danPuan Capres dannCawapres 2024 di Hotel Aston Manokrawi, Papua Barat, Jumat (1/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan pasangan Ganjar Pranowo-Puan Maharani terus mengalir dari elemen masyarakat yang sebelumnya sudah hampir merata di seluruh Indonesia.

Kali ini datang dari masyarakat Papua Barat. Mereka deklarasi mendukung pasangan Ganjar dan Puan sebagai capres dan cawapres 2024.

Deklarasi dukungan digelar di Hotel Aston Manokrawi, Papua Barat, Jumat (1/4).

Baca juga : Dukung Kelanjutan Liga 1, PSSI Dan LIB Apresiasi BRI

Ketua DPD LGP Papua Barat, Dominggus Mandacan mengungkapkan, di tanah Papua ini banyak jasa Bung Karno dan juga Mas Pacul, suami Ibu Mega sebagai pilot Tempur yang gugur disini.

"Maka, kami kepala suku besar Arfak memberikan penghormatan setinggi-tingginya dan saatnya Papua merah total mendukung Ganjar dan Puan menang di tanah Papua," kata Dominggus di depan kader Laskar Ganjar - Puan.

Disamping itu, sambung dia, sebagai Kepala Suku Besar Arfak, minta warga Papua Barat menolak Pemilu ditunda dan mendukung Ganjar dan Puan menjadi capres/cawapres 2024.

Baca juga : KAGUM Klaten Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

"Tanah Papua ingin mempersembahkan pemimpin baru Indonesia di 2024 Prototype Bung Karno," tegasnya.

Hal sama diungkapkan Sekretaris DPD Laskar Ganjar - Puan Provinsi Papua Barat, Rosaline Irene Rumaseuw.

Ia mendoakan semoga tanah Papua yang sungainya mengalir emas benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Papua dengan lahirnya pemimpin baru ke depan.

Baca juga : Perpusnas Dukung Peningkatan Literasi Perempuan Dan Anak

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina LGP, Mochtar Mohamad, jajaran Pengurus DPP LGP dan Pengurus DPD serta DPC / Kota se-Papua Barat.(MFA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.