Dark/Light Mode

Halal Bihalal Bareng Relawan, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir

Rabu, 26 Juni 2019 14:01 WIB
Forum Relawan Jokowi (FRJ) yang Rabu (26/6) ini akan melangsungkan acara Halal Bihalal dengan Presiden Jokowi di Tennis Indoor Senaya. (Foto: Istimewa).
Forum Relawan Jokowi (FRJ) yang Rabu (26/6) ini akan melangsungkan acara Halal Bihalal dengan Presiden Jokowi di Tennis Indoor Senaya. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini Forum Relawan Jokowi (FRJ) akan tumpah ruah di kawasan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. FRJ merupakan gabungan organ-organ pendukung Jokowi seperti Seknas Jokowi, Projo, Bara JP, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Joman, Almishbat, Duta Jokowi, Solmet Jokowi, KAPT, MAPPAN, JPKP, KIB Jokowi, RPJB Jokowi, Sekber Jokowi, KSBSI, GK Jokowi dan ratusan organ relawan Jokowi lainnya. Belasan ribu relawan dipastikan hadir.

Baca juga : Halal Bihalal Bareng Presiden, Belasan Ribu Relawan Penuhi Senayan

Rencananya, Presiden Joko Widodo juga akan datang sekitar pukul 16.00 WIB. Ketua Panitia Halal bi halal Forum Relawan Jokowi Andi Gani Nena Wea berharap acara sore ini bisa lebih memperkuat tali silaturahmi relawan dengan Presiden Jokowi.

Baca juga : Soal Sengketa Pilpres 2019, Jokowi Percaya Penuh Pada MK

Andi mengungkapkan, acara Halal bi halal akan di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan. "Ada doa bersama terutama untuk persatuan Indonesia, lalu pernyataan sikap organ-organ relawan Jokowi yang tergabung dalam Forum Relawan Jokowi, pidato Presiden dan ramah tamah," katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (26/6).

Baca juga : Soal Posisi Maruf Di 2 Bank Syariah, Serangan Prabowo Dipatahkan KPU

Andi yang juga Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ini juga meminta kepada semua pihak untuk kembali bersatu sebagai satu bangsa. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.