Dewan Pers

Dark/Light Mode

IIPG Ramaikan Masjid Lewat Acara Gema Ramadan

Rabu, 6 April 2022 22:02 WIB
Pembagian paket peralatan sekolah yang dilakukan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Masjid Ainul Hakim, DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (6/4). (Foto: IIPG)
Pembagian paket peralatan sekolah yang dilakukan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Masjid Ainul Hakim, DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (6/4). (Foto: IIPG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kembali berbagai berkah di momen Ramadan ini. Setelah menggelar bazar barang-barang kebutuhan pokok di DPP Partai Golkar, kini IIPG mencoba menghidupkan dan meramaikan kembali masjid, yang sejak dua tahun belakangan agak sepi karena ada pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Di bawah komando Ketua Umum Yanti Airlangga IIPG, “menghidupkan kembali” Masjid Ainul Hakim lewat kegiatan Gema Ramadan. Di dalam Masjid yang berada di dalam halaman Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, ini digelar berbagai acara seperti tadarusan, buka puasa bersama warga sekitar Kantor DPP Partai Golkar, bazar, pemberian 1.000 takjil, dan yang ditunggu-tunggu anak-anak adalah pembagian 1.000 goodie bag berupa paket peralatan sekolah.

Berita Terkait : Ramaikan Pasar Menengah, realme C35 Hadirkan Kelas Flagship

Kegiatan ini digelar hampir sebulan penuh. Kegiatan ditujukan bagi warga sekitar Kantor DPP Partai Golkar, yang diakui Yanti, selama ini sangat mendukung partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kegiatan sosial disambut suka cita warga sekitar. Warga berharap, acara sejenis bisa digelar secara rutin setiap tahunnya.

Berita Terkait : PBB Pastikan Mesin Pengolah Limbah Trafo PPLI Ramah Lingkungan

"Alhamdulillah, sambutan warga sekitar terhadap acara ini sangat baik. Itu terbukti dengan antusiasme warga yang selalu hadir setiap harinya ke Masjid Ainul Hakim,” ucap Yanti Airlangga.

Selain semakin mempererat tali silaturahim dengan warga terdekat, lanjutnya, acara ini juga mengingatkan arti penting kepedulian bagi warga sekitar Kantor DPP yang memang selama ini sangat mendukung Partai Golkar. “Oleh karenanya, saya sangat berterima kasih kepada istri-istri Partai Golkar yang selalu kompak dalam mempersiapkan acara ini dengan sangat baik," tambah Yanti. [USU]