Dark/Light Mode

Targetkan Raih 4 Persen Suara Nasional Pada Pemilu 2024

Partai Perindo Ngebet Kirim Kader Ke DPR RI

Jumat, 8 April 2022 22:59 WIB
Partai Perindo menggelar silaturahmi DPP Perindo dengan awak media di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4).
Partai Perindo menggelar silaturahmi DPP Perindo dengan awak media di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Perindo menargetkan lolos Parliamentary Threshold atau mendapat lebih dari 4 persen suara nasional pada Pemilu Legislatif 2024 sehingga bisa meloloskan kadernya duduk sebagai anggota DPR.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo membentuk Juru Bicara (Jubir) Nasional. Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto, Jubir ini diisi 10 kader terbaik yang membawahi bidang masing-masing.

"Kesepuluh Jubir tersebut merupakan kader terbaik yang diamanatkan Ketua Umum untuk mensosialisasikan berbagai program partai kepada masyarakat," kata Heri yang juga Kordinator Jubir Partai Perindo dalam acara silaturahmi DPP Perindo dengan awak media di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/4).

Heri menjelaskan, para Jubir ini juga siap berkolabarasi dan bersinergi dengan media untuk memberikan tanggapan dan masukan terkait berbagai isu-isu baik nasional maupun daerah yang tengah hangat.

"Tidak hanya isu di bidang politik tetapi juga bidang-bidang lainnya, seperti ekonomi, sosial, budaya, kepemudaan dan sebagainya," jelasnya.

Dengan adanya juru bicara ini, kata Heri, kerja-kerja produktif, sesuai dengan visi misi partai menuju Indonesia sejahtera lebih cepat tersampaikan ke masyarakat.

Untuk diketahui, pada Pemilu 2019 tidak lolos ke DPR RI. Meski begitu, di sejumlah wilayah kader Partai Perindo lolos menduduki kursi legislatif.

"Saat ini kita telah memiliki perwakilan dewan sebanyak 408 yang tersebar di 29 Provinsi," tandasnya. (DRS)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya