Dark/Light Mode

Perkuat Struktur Partai

Hary Tanoe Angkat Ferry Kurnia Rizkiyansah Jadi Waketum Perindo

Jumat, 25 Maret 2022 20:05 WIB
Ferry Kurnia Rizkiyansah. (Foto: Istimewa)
Ferry Kurnia Rizkiyansah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Pemilu 2024, Partai Perindo terus melakukan peningkatan kinerja organisasi dalam rangka menempuh rangkaian proses Pemilu 2024.

Dalam rangka memperkuat struktur kepartaian di tingkat pusat, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menerima secara langsung bergabungnya Ferry Kurnia Rizkiyansah sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo di  DPP   Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022).

Sebelum didaulat sebagai Wakil Ketua Umum DPP  Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansah adalah Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Periode 2012 – 2017.

Baca juga : Menpora: Naturalisasi Jangka Pendek, Pembinaan Usia Dini Tetap Prioritas

Dia juga merupakan salah satu penggagas Konvensi Rakyat Partai Perindo.

"Konvensi Rakyat Partai Perindo merupakan sebuah terobosan baru dalam rekrutmen dan kandidasi calon-calon legislatif dengan berbasis digital sehingga dapat diakses oleh siapapun dan juga dari mana pun," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Dia mengatakan melalui konvensi ini Partai Perindo hendak membuka pintu seluas mungkin bagi siapa pun untuk ikut serta dalam rekrutmen dan kandidasi calon-calon legislatif dalam pemilihan umum tahun 2024.

Baca juga : Perkuat Sektor Pertanian, Kementan Tingkatkan Peran Inkubator Pemberdayaan UMKM

"Dengan bergabungnya Ferry Kurnia Rizkiyansah dengan rekam jejak yang tidak ada sedikit pun keraguan pada dirinya sebagai salah satu putra terbaik Jawa Barat, tanah Pasundan, bumi parahiyangan, dan tentu pengabdiannya selama menjadi penyelenggara Pemilu di Jawa Barat dan nasional menjadi jangkar integritas yang kokoh untuk melangkah bersama Partai Perindo," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Partai Perindo meyakini pengalaman dan jam terbang tinggi di bidang kepemiluan yang dimiliki oleh Ferry Kurnia Rizkiyansah dapat semakin memperkuat infrastruktur partai.

Termasuk memperkokoh tata kelola teritorial dan electoral sehingga dapat memberikan rasa nyaman, percaya, dan kekuatan kolektif bagi seluruh simpatisan, anggota, kader, para anggota DPRD Partai Perindo seluruh Indonesia untuk meraih kemenangan gilang-gemilang di Pemilu 2024. (MRA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.