Dark/Light Mode

Di Kamar Almarhum Mbah Moen, Prabowo Teteskan Air Mata

Kamis, 5 Mei 2022 18:34 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke pondok pesantren Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5). (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke pondok pesantren Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke pondok pesantren Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5). Kedatangan Prabowo disambut hangat pimpinan ponpes Muhammad Najih Maimoen alias Gus Najih, putra almarhum KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen.

Para santri yang berada di lokasi juga terlihat antusias menanti kedatangan Prabowo. Prabowo pun membalas sapaan itu dengan senyuman sambil melambaikan tangan. Gus Najih menyambut dan mengucapkan salam kepada Prabowo.

"Assamualaikum, apa kabar Gus Najih? Sehat-sehat ya. Selamat lebaran," ujar Prabowo.

Baca juga : Ziarah Ke Tebuireng, Prabowo: Gus Dur Pemimpin Visioner

"Selamat datang Bapak Prabowo, terima kasih sudah berkenan berkunjung ke sini," balas Gus Najih.

Kemudian Prabowo masuk ke dalam ruang tamu. Tak lama berselang, Prabowo dituntun untuk ikut masuk ke dalam kamar Mbah Moen. 

Rasa haru Prabowo tak terbendung mengenang perjumpaannya dengan almarhum Mbah Moen. Terlihat menetes air mata Prabowo saat berdoa di dalam kamar itu.

Baca juga : Tsamara Amany Pastikan Tidak Pindah Partai

"Pak Prabowo sempat meneteskan air mata saat berdoa di kamar. Saya bertanya kenapa? lantas Pak Prabowo menjawab, saya menganggap Mbah Moen seperti ayah saya sendiri," ungkap Gus Najih.

Gus Najih mengatakan, keluarga besar Mbah Moen sangat berterimakasih kepada Prabowo yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Ponpes Al-Anwar Rembang.

"Saya mewakili keluarga besar Mbah Moen sangat berterimakasih kepada Pak Prabowo yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan ikut menbantu pembangunan fasilitas pondok," jelasnya.

Baca juga : Ramadan Dan Paskah Momen Tabur Kasih Dan Toleransi

"Ya saya juga terima kasih sudah diterima oleh keluarga Mbah Moen, sangat ramah, ini adalah momentum suasana lebaran dengan sahabat-sahabat lama yang sudah saya nantikan," jawab Prabowo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.