Dark/Light Mode

Di Kamar Almarhum Mbah Moen, Prabowo Teteskan Air Mata

Kamis, 5 Mei 2022 18:34 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke pondok pesantren Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5). (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke pondok pesantren Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kemudian Prabowo beserta rombongan diajak untuk makan siang oleh istri almarhum Mbah Moen, Ibu Nyai Hj Henny Mariam Syafa'ati. Nyai Heny sengaja memasak lontong dan opor ayam untuk dinikmati. "Lontongnya enak sekali dan lembut," puji Menteri Pertahanan itu.

Usai menikmati hidangan, Nyai Heny tak lupa mendoakan Prabowo agar sehat selalu dan dikabulkan segala hajatnya dalam berjuang untuk rakyat.

Baca juga : Ziarah Ke Tebuireng, Prabowo: Gus Dur Pemimpin Visioner

Dalam kunjungan ini Prabowo disambut oleh keluarga besar Mbah Moen, yakni istri Mbah Moen, Nyai Hj. Heny Maryam Syafa'ati. Kemudian putra hingga cucu almarhum Mbah Moen, KH Abdullah Ubab Maimoen Zubair, KH Muhammad Najih Maimoen, KH Idror Maimoen Zubair, dan Ags Rojih Abdullah Ubab Maimoen Zubair.

Sementara turut mendampingi Prabowo, Ketua Bidang OKK DPP Partai Gerindra yang juga Anggota DPR RI Dapil Jateng VI Prasetyo Hadi, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng yang juga Anggota DPR RI Dapil Jateng II Abdul Wachid, dan Anggota DPR RI Dapil Jateng III Sudewo.

Baca juga : Tsamara Amany Pastikan Tidak Pindah Partai

Kemudian, Anggota DPR RI Dapil Jateng IX Mohamad Hekal, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng yang juga Anggota DPRD Jateng Sriyanto Saputro dan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jateng Rohmat Marzuki. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.