Dark/Light Mode

Devita Rusdi Siap Jadi Calon Ketua Demokrat Palembang

Jumat, 20 Mei 2022 09:15 WIB
Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat Devita Rusdi saat menerima dukungan PAC untuk Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar pada 23 Mei 2022. (Foto: Istimewa)
Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat Devita Rusdi saat menerima dukungan PAC untuk Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar pada 23 Mei 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat Devita Rusdi siap maju menjaadi calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Srikandi Demokrat ini bakal mencalonkan diri di Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar pada 23 Mei 2022.

"Alhamdulillah, banyak PAC di Palembang, juga para sahabat di DPD Sumsel dan DPP, yang antusias mendorong saya untuk makin membesarkan panji-panji Partai Demokrat di Kota Palembang," ujar Devita, kepada RM.id, Jumat (20/4).

Baca juga : Serasi Sebarkan Persatuan Lewat Musik

Sebagai kader Partai Demokrat, Devita mengaku siap ditempatkan di mana saja sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhyono (AHY). Termasuk, jika harus turun ke daerah untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Lanjut Devita, sebagai Srikandi Demokrat di tingkat nasional, yang dibina langsung oleh Annisa Yudhoyono, dirinya juga siap dan telah bekerja keras untuk menarik suara kalangan perempuan, terutama di Kota Palembang.

Baca juga : Terima Dubes RRT, Wapres Tingkatkan Kerja sama Perdagangan

"Sebagaimana pesan Ketum AHY, Demokrat adalah rumah bagi semua kalangan, termasuk kalangan perempuan, anak muda dan pelaku industri kreatif. Tiga kalangan ini telah menjadi konsern saya selama aktif di DPP Partai Demokrat," tuturnya semangat.

Dukungan yang diberikan sejumlah PAC Partai Demokrat se-kota Palembang itu sudah diserahkan Devita kepada Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu, (18/4).

Baca juga : Diskusi Kemendagri: DOB Percepat Pembangunan di Papua

"Kami serahkan dukungan tersebut ke DPP sambil terus melakukan konsolidasi tambahan untuk menarik dukungan dari PAC-PAC lainnya," ungkap keponakan Dubes untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.