Dark/Light Mode

Sah! LPJ Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Diterima Muscab

Jumat, 17 Juni 2022 19:30 WIB
Musyawarah Cabang Partai Demokrat Se Provinsi Jawa Barat. (IST)
Musyawarah Cabang Partai Demokrat Se Provinsi Jawa Barat. (IST)

 Sebelumnya 
Mengenai kinerja DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Entang  mengatakan telah terbentuk dan terbinanya struktur partai sampai ke jenjang bawah. Bahkan terkait pertanggungjawaban keuangan, sampai saat ini  DPC  memiliki saldo keuangan partai sebesar Rp 749.612.000,-.

Baca juga : Diisukan Bikin Partai Baru, Demokrat KLB Deli Serdang Ogah Merapat

"Simpanan tersebut sebagai bekal untuk kepengurusan setelah Musyawarah Cabang," kata Entang.

Baca juga : Lewat Muscab, Demokrat Kota Bandung Panaskan Mesin Politik

Entang juga menjelaskan, dalam masa kepemimpinannya masih terdapat kekurangan, namun di persidangan Muscab dukungan para pimpinan dari 18 DPAC sebagai pemilik hak suara dalam menentukan Ketua DPC terpilih Kota Bandung periode 2022-2027, sepenuhnya diberikan untuknya secara bulat.

Baca juga : Banteng Anteng-anteng Aja

”Dukungan DPAC itu merupakan hal penting, semoga kedepan kita bisa bersama-sama berjuang membesarkan serta menguatkan partai demi meraih kemenangan di Pemilu 2024. Sukses Pileg, Sukses Pilpres dan Pilkada. Saatnya Partai Demokrat kembali menjadi pemimpin nasional. AHY Presiden,” tegas Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Bandung ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.