Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Konsolidasi Nasional

Aleg Perempuan PKS Siap All Out Melayani Indonesia

Kamis, 23 Juni 2022 16:45 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sementara itu, Ketua Panitia Konsodasi Nasional Aleg Perempuan PKS, Saadiah Uluputty mengatakan tujuan diadakannya Bimtek ini adalah untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan, kapasitas dan kapabilitas anggota legislatif perempuan seluruh Indonesia guna mendukung optimalisasi pelaksanaan fungsi legislasi, penganggaran, dan pengawasan.

"Hadirnya perempuan di Parlemen sebagai representasi dari suara rakyat dan menjadi etalase partai, haruslah mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara baik sesuai amanah yang diembannya," ungkap Anggota Komisi IV DPR RI ini.

Baca juga : Hasil Pertemuan Prabowo-Imin, Gerindra-PKB Sepakat Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya

Sebagai informasi, Kegiatan Bimtek Aleg Perempuan se-Indonesia akan berlangsung mulai tanggal 22 sampai 25 Juni mendatang. 

Bimtek akan dibuka Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini. Adapun untuk materi pembekalan akan disampaikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo. 

Baca juga : Kapolri Gelorakan Visi Indonesia Emas

Ada juga Dirjen Otda Kemendagri Akmal Malik, Pakar Komunikasi Politik Dosen UIN Jakarta Gun Gun Heryanto, CIO and Senior Advisor Citra Inspira Dian Anggraini Umar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.