Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Gerakan BerkAH Indramayu Siap Menangkan Airlangga Hartarto Di Pilpres 2024

Minggu, 10 Juli 2022 12:43 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar Indramayu memastikan telah siap memenangkan Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sejumlah relawan dan kader telah terjun langsung mensosialisasikan Airlangga Hartarto dengan keberhasilannya sebagai Menko Bidang Perekonomian.

Anggota DPRD Jawa Barat Hilal Hilmawan menegaskan, Partai Beringin bersama relawan dan kader di Indramayu, all out untuk memenangkan Airlangga di Pilpres 2024.

Baca juga : Ganjar Pranowo Dianggap Kian Layak Diusung Maju Ke Pilpres 2024

Golkar solid bersama sayap dan organisasi partai memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024. Untuk target, Hilal memastikan menang mutlak.

Namun angka pastinya, masih menghitung berapa pasang calon presiden yang akan ikut kontestasi. Target itu disebutnya sangat realistis. Sebab, Kabupaten Indramayu dikenal sebagai lumbung Partai Golkar.

"Golkar Indramayu sangat solid memenangkan Airlangga di Pilpres 2024," kata Hilal dalam diskusi yang digelar Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH), dikutip Minggu (10/7).

Baca juga : Nekat Halangi Penangkapan Anak Kiai Tersangka Pencabulan, Sopir Dibekuk Polisi

Hilal juga memastikan, saat ini seluruh kader dan relawan sudah diterjunkan untuk mensosialisasikan Ketua Umumnya itu. Termasuk, bekerja sama dengan sayap dan organisasi partai.

Hilal memastikan, Airlangga sebagai bakal calon presiden dalam Pilpres 2024 sudah harga mati. Pihaknya telah melakukan berbagai cara untuk mewujudkan hal tersebut.

Seperti, memerintahkan seluruh pengurus, anggota partai untuk terjun langsung ke masyarakat. "Menyerap aspirasi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujarnya.

Baca juga : Garuda Dan PT Pupuk Siap Tangkap Peluang Bisnis

Hilal pun mengapresiasi Gerakan BerkAH. Menurutnya, baru Partai Golkar bersama Airlangga yang punya konsep mengunjungi kabupaten/kota di Indonesia untuk menampung aspirasi dan mencari solusi melalui Gerakan BerkAH.

"Kita lihat, partai mana yang turun menerima dan menampung keluh kesah masyarakat dibawah untuk kemudian dicarikan solusinya. Selain bermanfaat, konsep ini juga punya output politik yang bagus," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.