Dark/Light Mode

Wasekjen Berkarya Nge-Gym Bareng AHY Sambil Ngobrolin Politik

Rabu, 20 Juli 2022 14:18 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Berkarya, Ali Bin Abi Thalib bersama Ketua Umum Partai Demokrat saat nge-gym bareng di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/7). (Foto: Istimewa)
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Berkarya, Ali Bin Abi Thalib bersama Ketua Umum Partai Demokrat saat nge-gym bareng di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Berkarya, Ali Bin Abi Thalib konsisten menjaga kebugaran di tengah rutinitas politisi menyambut Pemilu 2024. Pria yang akrab disapa Bang Al ini mengaku gemar nge-gym untuk menjaga stamina dan tetap sehat.

"Di sela rutinitas, tentu wajib menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima," ujar Bang Al, kepada RM.id, Rabu (20/7).

Baca juga : NasDem Malah Ngajak Jalin Silaturahmi Politik

Bang Al bercerita, sering nge-gym di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Tidak sendirian, Bang Al terkadang berolah raga bersama dengan Ketum Partai Demokrat Harimurti Yudhoyono (AHY). Kedua tokoh muda parpol ini, berupaya tetap bugar di tengah padatnya rutinitas.

"Karena jadwal kita padat di masing-masing partai, jadi kita nge-gym saat malam," katanya.

Baca juga : Wasekjen Berkarya Bersihkan Masjid Usai Potong Kurban

Bang Al menyebut selain nge-gym, terkadang dirinya juga berdiskusi dengan AHY tentang persoalan sosial bangsa ini, hingga urusan nasional. Keduanya sepakat, bahwa politisi muda harus berperan dalam politik. Harapannya, agar bangsa ini terus melakukan regenerasi kepemimpinan.

Memang, katanya, sebagai politisi muda, khususnya pengurus parpol pasti memiliki jadwal yang padat. Terlebih, menjelang pendaftaran calon peserta Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), 1 Agustus 2022.

Baca juga : Amunisi Politik Demokrat Berlipat

Meski padat, dirinya bersama AHY berkomitmen untuk tetap sehat dan bugar. Analoginya, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

"Walaupun sesibuk apapun, kita sempatkan lah diri kita untuk ber olahraga, karena kesehatan itu sangat penting," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.