Dark/Light Mode

Pasha Ungu Ajak Masyarakat Siak Antarkan Irvan Herman Abdullah Duduk di Senayan Pada 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 17:25 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Saat Pasha dipanggil Master seremoni MC bersama istrinya, Adel, riuh penonton pecah. Di sela-sela menyanyi, Pasha juga sempat memuji keberhasilan Alfedri memimpin Kabupaten Siak. Kota itu disebutnya sangat indah, di sampingnya ada istana yang megah.

"Kalian senang jadi warga Siak?," tanyanya kepada penonton, yang disambut koor kompak, "senang".

"Kalian semua harus bersyukur punya pemimpin seperti Pak Alfedri yang selalu peduli dengan masyarakat. Saya dengar banyak prestasi diraih kabupaten Siak, bener begitu?" kata dia, yang kembali dijawab serempak oleh warga plus tepukan tangan.v

Baca juga : BNPT Minta Mathlaul Anwar Ajak Masyarakat Suarakan Perdamaian Di Medsos

Untuk diketahui, pada pemilu tahun 2019 lalu, Irvan Herman Abdullah sempat mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Riau I, sejatinya Ia meraih suara terbanyak di Pekanbaru.

Bahkan Wasekjen DPP PAN ini berhasil mengandaskan para caleg senior termasuk Mantan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dari Golkar.

Dokumen Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pekanbaru menyebutkan, Irvan Herman Abdullah, meraih sebanyak 32 ribu diantaranya 24.650 suara di 12 Kecamatan yang ada di Pekanbaru. Perolehan ini, tertinggi dari total 7 Caleg PAN yang bertarung di Pekanbaru.

Baca juga : Lanal Maumere Ajak Masyarakat Flores Budidaya Udang Vaname

Sementara PAN sendiri, menempati posisi ke 12 dari 20 Partai Politik (Parpol) peserta Pileg 2019, dengan perolehan suara partai sebanyak 51.788 suara di Dapil Riau 1.

Pada Pemilu 2024 mendatang, Irvan pun berharap mendapat dukungan lebih dari masyarakat Riau, dan Siak khususnya.

"Jika Allah berkehendak saya akan maju lagi dan berharap mendapat doa restu dari masyarakat Riau khususnya yang di Kabupaten Siak," ujar Irvan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.