Dark/Light Mode

Kudanya Sama Dengan Yang Dinaiki Jokowi

Poros Prabowo-Puan: Kode Keduanya Bakal Semakin Akrab

Rabu, 7 September 2022 17:55 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sementara itu, Bendahara Umum Poros Prabowo-Puan, Melia wattimena mengatakan, seluruh rakyat Indonesia saat ini sedang menanti-nanti deklarasi pasangan capres dan cawapres menyongsong Pilpres 2024.

"Kami berharap kepada Bapak Prabowo Subianto dan Ibu Puan Maharani agar sesegera mungkin mendeklarasikan pasangan Capres dan Cawapres pada pilpres 2024, sehingga penantian dari seluruh Rakyat Indonesia dapat terjawab," harapnya.

Baca juga : Farel Bikin Ibu Negara, Prabowo & Peserta HUT Kemerdekaan Berjoget

Dikatakannya, hal ini sangat penting guna menjawab penantian masyarakat. Jangan biarkan rakyat berlama-lama menunggu dan menunggu.

Dengan deklarasi sesegera mungkin, pasangan capres-cawapres dapat memberikan contoh yang positif di dalam menjalankan pesta demokrasi.

Baca juga : Prabowo & Ganjar Jangan Geer Dulu

Rakyat, diberikan waktu yang cukup panjang untuk mengenal dan menilai calon-calon pemimpinnya. Hal ini, kata dia, akan sangat berdampak positif terhadap pendidikan politik bagi Rakyat Indonesia.

"Calon-calon Pemimpin hendaknya memberikan contoh yang baik bagi rakyat, sehingga rakyat dapat menilai mana pemimpin yang layak dan mana pemimpin yang tidak layak untuk dipilih pada Pilpres 2024," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.