Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kudanya Sama Dengan Yang Dinaiki Jokowi

Poros Prabowo-Puan: Kode Keduanya Bakal Semakin Akrab

Rabu, 7 September 2022 17:55 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan Andianto mengapresiasi pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Menurut Andianto, momen tersebut terasa sangat spesial, lantaran acara penyambutan dilakukan dengan cukup luar biasa dan gegap gempita.

Pertemuan Prabowo-Puan memang sudah ditunggu oleh pihaknya yang aktif menyuarakan dua tokoh tersebut dapat bersanding di Pilpres 2024.

Berita Terkait : Farel Bikin Ibu Negara, Prabowo & Peserta HUT Kemerdekaan Berjoget

"Kami Poros Prabowo-Puan sangat mengapresiasi pertemuan dua partai besar ini yang terjadi pada beberapa hari lalu. Apalagi dengan acara penyambutan yang luar biasa dan gegap gempita," kata Andianto dalam keterangannya, Rabu (7/9).

"Kami sangat menunggu momen ini karena kami sudah memperjuangkan dari November 2021 menyuarakan pasangan ini dan optimis kedua tokoh ini yakni Bapak Prabowo Subianto dan Puan Maharani dapat bersanding di pilpres 2024 mendatang," imbuhnya.

Dia berpandangan, jika dilihat dari kemasan acaranya, di mana kedua tokoh itu berkuda bersama, rupanya kuda yang dinaiki Puan adalah kuda yang juga pernah dinaiki oleh Jokowi.

Berita Terkait : Prabowo & Ganjar Jangan Geer Dulu

Hal tersebut dapat diartikan sebuah kode bahwa akan terjalin hubungan yang lebih akrab nantinya.

Dia menyatakan, Relawan Poros Prabowo-Puan akan terus semangat mendeklarasikan dan menggemakan pasangan ini ke seluruh pelosok negeri demi kebaikan bangsa dan rakyat Indonesia.

"Ini pasangan yang paling masuk akal dan kuat di Pilpres 2024. Apalagi sudah jelas statement mbak Puan bahwa ada saatnya bertanding dan ada saatnya bersanding. Kami akan bekerja keras untuk itu terwujud," tuturnya.

Berita Terkait : Jokowi Nggak Pakai Rompi Anti Peluru

Relawan Poros Prabowo-Puan berharap, Partai Gerindra-PKB bersama dengan PDIP dan juga mengajak partai-partai lainnya dapat membangun koalisi bersama menyongsong Pilpres 2024.

"Sebaiknya sesegera mungkin dideklarasikan Koalisi Partai dan dideklarasikan Pasangan Capres-Cawapres menjelang Pilres 2024," saran dia.
 Selanjutnya