Dark/Light Mode

Dulang Dukungan Untuk 2024

Relawan Puan Gelar Aksi Sosial Di "Kota Daeng"

Sabtu, 22 Oktober 2022 15:40 WIB
Relawan Puan menggelar aksi sosial di Tallo, Sulsel. (Foto: Ist)
Relawan Puan menggelar aksi sosial di Tallo, Sulsel. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan menggelar aksi sosial di Makassar, Sulawesi Selatan, yang diikuti oleh ratusan orang. Aksi sosial ini dilakukan untuk mendukung Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

Baca juga : Dukung Jadi Presiden 2024, Ratusan Perempuan Di NTT Sebut Ganjar Sosok Ayah Pemimpin Bangsa

"Relawan Puan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia sesuai dengan apa yang Puan Maharani selalu perjuangkan untuk rakyat Indonesia. Semangat beliau membantu rakyat itulah yang menjadi role model kami," terang Ketua Relawan Puan, Patricia Carolina, dalam siaran pers, Sabtu (22/10).

Baca juga : Jepang Dukung Pengembangan Layanan Kesehatan Kanker di Sanur

Kegiatan dimulai dengan melakukan Senam Asik Bareng Relawan Puan di Jalan Lembo, Kec. Tallo. Selanjutnya, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako untuk warga tidak mampu sebagai wujud kepedulian masyarakat.

Baca juga : Puluhan Warga Grogol Dukung Program Petik Masak Dari Relawan Ganjar Pranowo

Dalam kesempatan tersebut, Relawan Puan mensosialisasikan cucu proklamator RI Ir Soekarno itu sebagai calon presiden yang kapabel di tahun 2024 mendatang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.