Dark/Light Mode

Cuit Twitter Partai Gerindra, TIDAR Jaksel Gercep Berikan Bantuan Kursi Roda

Minggu, 30 Oktober 2022 20:18 WIB
Ketua PC TIDAR Jakarta Selatan Bhinneka Putra Linanta (kanan) saat menyerahkan kursi roda pada warga Jl Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan. (Foto: Dok. TIDAR Jaksel)
Ketua PC TIDAR Jakarta Selatan Bhinneka Putra Linanta (kanan) saat menyerahkan kursi roda pada warga Jl Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan. (Foto: Dok. TIDAR Jaksel)

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi Sayap Partai Gerindra TIDAR (Tunas Indonesia Raya) PC Jakarta Selatan memberikan bantuan kursi roda kepada warga di Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan.

Berdasarkan laporan yang didapat hal tersebut berawal dari cuitan seseorang warganet @lilianaku kepada akun Twitter Partai @gerindra pada hari Jumat, 28 Oktober 2022.

Baca juga : Puji Perhatian Jokowi Untuk Pekerja Migran, DPR Beri Catatan Khusus Ini

Tak lama, Partai Gerindra meneruskan hal tersebut kepada Bhinneka Putra Linanta, Wasekjend DPP Partai Gerindra yang juga sekaligus Ketua PC TIDAR Jakarta Selatan.

"Iya Jumat kemarin tim media DPP Gerindra memberitahukan bahwa ada warga yang membutuhkan kursi roda untuk orangtuanya, karena selama ini kursi rodanya pinjam dari oranglain dan harus dikembalikan" Jelas Bhinneka, dalam keterangannya, Minggu (30/10).

Baca juga : Radin Intan II Jadi Teladan Gerindra Terus Gigih Berjuang

Hanya selang sehari PC TIDAR Jakarta Selatan , langsung merespon laporan tersebut dan turun langsung menjumpai warga yang bersangkutan untuk memberikan bantuan kursi roda yang dibutuhkan.

"Kita TIDAR adalah perpanjangan tangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo di grassroots, kita harus siap membantu warga yang membutuhkan, itu pesan Pak Prabowo" ujar Sekretaris PC TIDAR Jakarta Selatan, Ayu Dwi Arini.

Baca juga : Gerindra Ketiban Untung

Setelah mendapatkan bantuan kursi roda dan bertemu langsung dengan para pengurus TIDAR warganet tersebut sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan respon cepat yang dilakukan oleh Partai Gerindra. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.