Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersama Relawan, BRAJA Siap Sukseskan Anies Baswedan Jadi RI 1

Kamis, 3 November 2022 15:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi Partai NasDem Heikal Safar yang juga menjabat Sekjen Barisan Indonesia Jaya (BRAJA) mendukung upaya dan langkah yang diputuskan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 yang sudah tinggal 2 tahun lagi.

"Kami Barisan Indonesia Jaya bersama-sama seluruh relawan Anies Baswedan tanpa mahar semakin membesar di seluruh Indonesia dukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024," ujar Heikal Safar usai deklarasi relawan IndonesiAnies dengan tema "Merawat Semangat Kebangsaan, Meretas Jalan Keadilan", di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta, Rabu (2/11).

Heikal mengatakan, NasDem yang dipimpin Surya Paloh lebih memilih figur Capres 2024 yang berintegritas, berwawasan luas, visioner, cerdas dan memiliki ide maupun gagasan merekatkan NKRI harga mati, ketimbang meminta mahar politik untuk maju sebagai capres.

Baca juga : Rampung 100%, TMII Siap Sukseskan KTT G20

"Maka perjalanan kami Barisan Indonesia Jaya bersama-sama seluruh relawan setiap melakukan deklarasi mendukung Capres Anies Baswedan di seluruh Indonesia tanpa mahar, karena saya akui di partai Nasdem bukan mahar yang diminta melainkan ide dan gagasan pemikiran dari seorang pemimpin bangsa dan negara yang kreatif, out of the box yang dapat membantu kemajuan restorasi Indonesia," ungkap Heikal Safar.

BRAJA dan seluruh relawan di Indonesia mendukung capres 2024 Anies Baswedan tanpa mahar ini tentunya melihat sosok pemimpin NKRI yang lebih layak untuk melanjutkan program pembangunan Presiden Jokowi.

Kenapa BRAJA bersama-sama seluruh relawan sangat mendukung capres 2024 Anies Baswedan tanpa mahar?

Baca juga : NasDem Dapat Nasihat Bagus Dari PKS

"Karena salah satunya adalah sejalan dengan visi dan misi organisasi kami Braja yakni dengan perjuangan yang keras dalam menempuh program kerja nyata bapak Presiden Jokowi untuk membangun infrastruktur dan kebijakan yang menyentuh rakyat miskin lainnya di seluruh Indonesia," tutur Heikal.

Karena itu, menurut Heikal, maka sudah seharusnya BRAJA dan seluruh relawan Anies meneruskan dan membantu pekerjaan Surya Paloh untuk menyukseskan Anies maju menjadi RI 1.

"Sehingga kami BRAJA beserta seluruh relawan di tanah air ikut terpanggil untuk melanjutkan dan mensukseskan pembangunan infrastruktur sumber daya alam dan sumber daya manusia yang telah dimulai sejak era presiden Jokowi dan Insya Allah pilpres 2024, saya yakin akan dilanjutkan oleh Presiden Anies Baswedan," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.