Dark/Light Mode

Wakili Perempuan Milenial

Gerindra Tunjuk Dinnar Ajeng Sebagai Jubir Pemenangan Pemilu

Rabu, 9 November 2022 12:32 WIB
Dinnar Ajeng Ravianti. (Foto: Ist)
Dinnar Ajeng Ravianti. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai juru bicara pemenangan pemilu menjelang Pemilu 2024.

Dinnar merupakan jubir Partai Gerindra kedua setelah sebelumnya Budisatrio Djiwandono juga ditunjuk sebagai jubir. Dasco mengungkapkan penunjukkan Dinnar merupakan mewakili perempuan milenial.

Baca juga : Kepala BPIP Sebut Aceh Sebagai Tiang Penyangga NKRI

Dasco meyakini, Dinnar dapat menyampaikan visi dan misi Prabowo sebagai Capres 2024.

"Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, menunjuk kembali juru bicara. Setelah kemarin Budi Djiwandono, menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai juru bicara Partai Gerindra," kata Dasco kepada wartawan, Rabu (9/11).

Baca juga : Sukur Pimpin Konsolidasi Banteng Kutai Untuk Pemenangan Pemilu 2024

"Keseharian Dinnar adalah tenaga ahli pada Fraksi Gerindra dan dia mewakili kelompok-kelompok perempuan milenial yang cerdas yang bisa memaparkan visi misi Prabowo agar bisa tersosialisasikan ke masyarakat," jelasnya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu juga menambahkan pihaknya akan terus melatih juru bicara yang ditunjuk. Pelatihan itu berguna agar para jubir dapat bersentuhan langsung ke masyarakat.

Baca juga : Jawab Tantangan Era Digital, IPO Luncurkan Aplikasi Pemenangan Pemilu

Tak hanya itu, Dasco juga mengungkapkan akan kembali menunjuk jubir lainnya agar dapat memenangkan Partai Gerindra dan juga Prabowo sebagai Presiden.

"Dan dalam waktu dekat akan ada beberapa lagi jubir Badan Pemenangan Pemilu Gerindra yang akan di-launching dengan harapan yang bersangkutan bisa menjalankan tugas dengan baik, bisa menyampaikan visi dan misi Pak Prabowo ke khalayak ramai terutama generasi muda," tandas Dasco. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.