Dark/Light Mode

Bara JP Siap Kawal Visi Indonesia Jokowi

Sabtu, 3 Agustus 2019 05:40 WIB
Jokowi di Kongres Nasional Bara JP di Forest Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat (2/8).
Jokowi di Kongres Nasional Bara JP di Forest Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat (2/8).

RM.id  Rakyat Merdeka - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) akan mengawal seluruh jalannya pemerintahan, terutama mengawal visi Indonesia Jokowi hingga 2024. 

Baca juga : Presiden Jokowi Sahkan Perjanjian Penerbangan Indonesia-Turki

"Kita akan tetap mengawal agar mandat rakyat yag sudah diberikan rakyat kepada Pak Jokowi dapat dijalankan dengan baik. Ini semua demi kebaikan dan kesejahteraan rakyat," kata Viktor S Sirait, yang terpilih menjadi Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) di Kongres Nasional Bara JP di Forest Hotel, Pamoyaman, Bogor, Jumat (2/8).

Baca juga : India Siap Dukung Indonesia Jadi Anggota Dewan HAM PBB

Ia mengingatkan, ke depan tantangan yang dihadapi pemerintah akan semakin berat, terutama menghadapi populisme baru dalam globalisasi."Masih banyak orang yang mabuk agama yang melahirkan radikalisme dan pada akhirnya melahirkan terorisme. Ini juga melahirkan sikap rasis, diskriminasi, dan ekslusivisme sempit," katanya.

Baca juga : Piala AFF U-15, Timnas Indonesia Sikat Singapura 3-0

Karena itu, kata Viktor, Bara JP akan selalu siap di depan bersama pemerintahan Jokowi untuk mempertahankan dan mengawal Pancasila, berdiri pada identitas dan kebudayaan bangsa.[FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.