Dark/Light Mode

Lantik Pengurus DPD DKI

Satkar Ulama Siap Menangkan Airlangga Dan Kuningkan Jakarta

Minggu, 4 Desember 2022 09:36 WIB
Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia H.M Idris Laena saat melantik pengurus DPD Satkar Ulama, DPD HIWASI, serta DPD AMSI DKI Jakarta, di Masjid At Tin Jakarta, Sabtu (3/12). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia H.M Idris Laena saat melantik pengurus DPD Satkar Ulama, DPD HIWASI, serta DPD AMSI DKI Jakarta, di Masjid At Tin Jakarta, Sabtu (3/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia H.M Idris Laena optimistis Partai Golkar dan Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto menang di DKI Jakarta.

"Saya semakin optimistis dengan semangat para pengurus kader yang baru dilantik. Insyaallah Golkar menang di DKI Jakarta dan Pak Airlangga Capres 2024," yakin Idris Laena.

Hal itu diungkapkan Idris saat melantik DPD Satkar Ulama Indonesia, DPD Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) serta DPD Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) DKI Jakarta, di Masjid At Tin, Jakarta, Sabtu (3/12).

Baca juga : Tingkatkan Layanan, IFG Life Pindahkan Kantor Pusat Dan Representatif Jakarta

Acara pelantikan dihadiri oleh Waketum Satkar Ulama Indonesia Mujib Rahmat, Ketum HIWASI Lily Masniary dan Ketum AMSI Ade Akbar Ghaddapi. Hadir pula perwakilan DPD Golkar DKI KH. Ramli Muhamad dan pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Acara pelantikan juga disertai degan penyerahan secara simbolik 5.000 paket bingkisan untuk warga DKI Jakarta yang membutuhkan.

Ditegaskan, sebagai organisasi yang berafiliasi kepada Partai Golkar, maka seluruh pengurus dan sayapnya, wajib memenangkan Partai Golkar dan mendukung Airlangga Hartarto sebagai capres pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Baca juga : Lantik Pejabat Di Desa, Gus Halim Ingatkan Tugas Utama Melayani Desa

"Namun, dalam sosialisasi, hindari politik identitas yang memecah belah. Kampanye keberhasilan partai dan Pak Airlangga. Kabarkan rekam jejak dan prestasi kita," imbaunya.

Ketua Satkar Ulama DKI Jakarta Tafsiruddin mengaku siap mewujudkan instruksi dan kebijakan DPP Satkar Ulama Indonesia.

"Kami siap menyosialisasikan Partai Golkar dan Pak Airlangga di DKI Jakarta. Kami akan sapa seluruh warga Ibu Kota dengan berbagai kegiatan yang menarik," tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.