Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kuningkan Jabar, Fungsionaris Golkar Wajib Turba

Rabu, 14 Desember 2022 08:18 WIB
Sekretaris Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Jabar, MQ Iswara, Selasa (13/12). (Foto: Istimewa)
Sekretaris Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Jabar, MQ Iswara, Selasa (13/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Provinsi Jawa Barat (Jabar) menjadi salah satu fokus pemenangan Partai Golkar, karena merupakan lumbung suara Partai Golkar sejak dulu sampai saat ini. O

Oleh karena itu, para fungsionaris Partai Golkar Jabar yang baru saja menyelesaikan pendidikan fungsionaris harus segera turun ke bawah, untuk meraih dukungan dan suara rakyat demi memenangkan Pemilu 2024.

"Untuk memenangkan pemilu, apa yang didapat dari pendidikan fungsionaris di Jabar, harus diimplemetasikan dengan baik ketika rekan-rekan fungsionaris turun ke lapangan, karena Jabar adalah lumbung suara bagi Partai Golkar sejak dulu hingga saat ini, maka harus kita menangkan di 2024," kata Sekretaris Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Jabar, MQ Iswara, Selasa (13/12).

Baca juga : PBNU Kutuk Keras Bom Astanaanyar, Muslim Wajib Taati Hukum Negara

Ia pun menyebutkan, pada kurikulum pendidikan fungsionaris, berbagai materi yang didapat para peserta antara lain, strategi pemenangan Partai Golkar pada sejumlah agenda Pemilu 2024.

Diharapkan Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu 2024, khususnya di Jabar dengan kerja-kerja politik para fungsionaris.

"Alhamdulillah selama satu setengah bulan ini, DPD Partai Golkar Jabar telah sukses menggelar lima angkatan pendidikan fungsionaris, yang diikuti oleh para peserta dari seluruh daerah pemilihan (dapil) di Jabar," ujarnya.

Baca juga : Gerakan Nasional Literasi Digital Hadir di Ternate

Dia juga menuturkan, semua fungsionaris saat pendidikan diwajibkan mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh disiplin.

"Ini penting untuk bekal ketika di lapangan. Alhamdulilah baru Jabar yang sudah menggelar pendidikan fungsionaris ini," ungkapnya.

Meski demikian, dia juga mengingatkan seluruh pengurus di kabupaten/kota se-Jawa Barat segera menggelar pendidikan fungsionaris di wilayah masing-masing.

Baca juga : Kang Emil: Ayo KembalikanKemenangan Golkar Jabar

"Saat ini merupakan tahun politik, Partai Golkar ingin memenangkan berbagai agenda Pemilu 2024, terutama di Jabar. Untuk itu kami minta segera gelar pendidikan fungsionaris di tingkat kota/kabupaten," imbaunya.

DPD Partai Golkar Jabar, lanjutnya, sudah menetapkan presentase suara guna kemenangan Partai Golkar Jabar pada Pemilu 2024, yakni sebanyak lebih dari 20 persen jumlah kursi di DPR RI, DPRD Jabar, dan DPRD 27 kota/kabupaten.

"Selain itu, kami juga menargetkan menang Pilkada 2024 minimal 60 persen dari jumlah kota/kabupaten di Jabar termasuk menyukseskan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden terpilih pada Pilpres 2024," tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.