Dark/Light Mode

Hadapi 2024, Bang Ara Panaskan Mesin TMP Banten

Jumat, 23 Desember 2022 11:32 WIB
Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait (kiri) bersama Ketua DPP PDIP, Sukur H Nababan usai pelantikan DPD TMP Banten  Kamis (22/12).
Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait (kiri) bersama Ketua DPP PDIP, Sukur H Nababan usai pelantikan DPD TMP Banten Kamis (22/12).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten siap menangkan PDI Perjuangan di Tanah Jawara dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Saya doakan semoga kita bisa menang di Banten 2024. Menang di Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan yang paling penting kemenangan itu harus ada manfaatnya buat rakyat Banten,” ucap Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait usai pelantikan di wilayah Kota Tangerang, Kamis (22/12).

Baca juga : Jokowi Kasih Warning Keras

Maruarar Sirait, yang akrab disapa Bang Ara ini mengatakan, kemenangan PDI Perjuangan di Banten itu nantinya untuk mengurangi kemiskinan, pengangguran, dan terpenting keadilan harus ditampakkan. 

Jangan sampai, kata Ara menang dipertarungan politik, namun nasib rakyat Banten tidak berubah. Kemenangan politik nanti harus ada manfaatnya buat rakyat Banten.

Baca juga : AC Jadi Biang Kerok Penyebaran Flu Unta Ke Pemain Prancis

“Kebijakan anggaran, aturan, undang-undang, peraturan daerah (perda) itu harus beri orentasi kepada kepentingan rakyat Banten,” tegas Ara. 

DPD Dan DPC Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten periode 2022-202 resmi dilantik oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan. 

Baca juga : Varane: Saya Akan Bimbing Pemain Muda Juara Dunia

Pelantikan dilaksanakan di Sport Club Goldland Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (22/12). Turut Hadir dalam acara pelantikan TMP se-Provinsi Banten, Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Ade Sumardi, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Banten Asep, Bendahara DPD Marinus Gea, yang juga Ketua DPD TMP Banten, Ketua Umum DPN Repdem Wanto Sugito, dan fraksi DPRD Kota/Kabupaten Tanggerang raya serta kader TMP se Banten yang berjumlah 1300 kader.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.