Dark/Light Mode

Piala Dunia 2022

Ternyata Ini Alasan Otomendi Ejek Pemain Belanda

Senin, 12 Desember 2022 08:39 WIB
Nicolas Otamendi (nomor 19) mengejek pemain Belada. (Foto : ist)
Nicolas Otamendi (nomor 19) mengejek pemain Belada. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek tengah Timnas Argentina Nicolas Otamendi mengungkap alasan dirinya melakukan selebrasi sambil mengejek para pemain Timnas Belanda usai menang dalam drama adu penalti di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Diketahui, laga delapan besar antara Argentina kontra Belanda berlangsung panas dan menjadi sorotan. Terlebih, setelah drama adu penalti yang dimenangkan Argentina untuk melaju ke semifinal.

Baca juga : Muhadjir Effendy, Menko PMK: Jagokan Prancis Juara

Yang menarik, pemain Argentina Nicolas Otamendi tertangkap kamera melakukan aksi seperti mengejek ke arah barisan pemain timnas Belanda. Eks pemain Manchester City itu memberi pengakuan kenapa dirinya melakukan aksi yang sebenarnya kurang pantas untuk seorang atlet profesional itu.

“Foto itu dipahami di luar konteksnya. Saya merayakan kemenangan di muka mereka karena ada satu pemain Belanda, yang setiap giliran kami eksekusi penalti, mendekat dan bicara sesuatu ke pemain kami,” kata Otamendi seperti dikutip dari Sky Sports, kemarin.

Baca juga : Maroko Menang, Boufal Ajak Emaknya Joget Di Lapangan

Ketika Argentina memastikan lolos, Otamendi pun tak kuasa untuk membalas perilaku pemain Belanda, yang tak mau ia sebutkan namanya itu. “Kami merayakannya dengan begitu untuk merespons itu,” tutupnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.