Dark/Light Mode

Serahkan Beasiswa di Kota Bogor, Jovan: Semoga Ini Bermanfaat

Minggu, 25 Desember 2022 13:33 WIB
Wasekjen DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina saat menyerahkan beasiswa PIP untuk 120 siswa SMP, SMA/SMK di Kota Bogor, Jumat (23/12). (Foto: Istimewa)
Wasekjen DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina saat menyerahkan beasiswa PIP untuk 120 siswa SMP, SMA/SMK di Kota Bogor, Jumat (23/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wasekjen DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina, secara simbolis menyerahkan beasiswa untuk 120 siswa SMP, SMA/SMK di Kota Bogor, Jumat (23/12). Penyerahan beasiswa dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

Beasiswa ini merupakan Program Indonesia Pintar (PIP). Program beasiswa ini merupakan program yang disalurkan oleh Komisi X DPR, bekerja sama dengan daerah setempat.

Baca juga : DPRD Kota Bogor Evaluasi Kehadiran Sepeda Listrik Berbayar

Penyerahan beasiswa ini juga dihadiri Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Mongan, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bogor, beserta Sekretaris DPC dan beberapa anggota dewan lainnya.

Dalam sambutannya, Jovan mengingatkan kepada siswa-siswi penerima beasiswa agar dapat memanfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya. “Manfaatkan dana ini dengan baik ya, adik-adik. Jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak terkait dengan kegiatan sekolah. Tolong para orang tua juga ikut mengontrol penggunaan dana beasiswa ini,” kata pria yang akan maju sebagai caleg dari Dapil Jawa Barat III, yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Baca juga : Ringankan Beban Buruh, Ganjar Optimalkan Peran Trans Jateng

Dalam kesempatan yang sama Jovan juga mengucapkan terima kasih kepada Dede Yusuf sebagai salah satu limpinan di Komisi X DPR, yang membantu menyalurkan beasiswa PIP ini ke daerah. “Beasiswa ini merupakan bagian dari Program Indonesia Pintar. Semoga program-program bantuan seperti ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu,” ujar Jovan, yang pensiun dini dari militer dan terjun ke dunia politik sejak awal 2019.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.