Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peringati Harlah Ke-50

PPP Kabupaten Majalengka Bakar Semangat Kadernya

Rabu, 11 Januari 2023 07:50 WIB
Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, M Fajar Shidiq. (Foto: Istimewa)
Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, M Fajar Shidiq. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Majalengka bertekad mengembalikan kejayaan Partai Ka’bah di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti. Fungsionaris dan kader PPP di Kabupaten Majalengka pun membidik enam kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka, M Fajar Shidiq mengatakan, peringatan hari lahir (harlah) PPP ke-50 merupakan momentum untuk mengemba­likan kejayaan partai. Menurut dia, peringatan tersebut sukses membakar semangat seluruh kader, untuk merebut suara yang ‘dipinjam’ oleh partai lain.

Baca juga : Megawati Kangen-kangenan Bareng Ribuan Kader Banteng

“Usia emas (50 tahun) PPP, sukses membakar semangat seluruh kader, untuk memenang­kan pesta demokrasi memdatang. Momentum ini menjadikan seluruh kader PPP di Kabupaten Majalengka memiliki tekad untuk mengambil kembali su­ara yang selama ini dipinjam parti lain,” tegas Shidiq di Majalengka, Jawa Barat (Jabar), kemarin.

Saat ini, sambung dia, seluruh kader merindukan masa-masa keemasan dan kejayaan Partai Ka’bah di Kabupaten Majalengka. Karena itu, pihaknya optimis PPP akan kembali berjaya, serta dapat memenangkan gelaran pesta demokrasi mendatang.

Baca juga : PPP Kota Bekasi Siap Ngerebut Tujuh Kursi

“Setelah menyatukan semangat, kami akan bekerja keras untuk mengembalikan PPP di tempat yang seharusnya. Mencermati situasi dan suasana kebatinan yang berkembang di tengah masyarakat, seluruh fungsionaris dan kader PPP di Kabupaten Majalengka, opti­mis dapat mencapai seluruh target yang telah ditetapkan,” tegas anggota DPRD Kabupaten Majalengka ini.

Terpisah, Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jabar, Pepep Saeful Hidayat mengaku mengapresiasi ikhtiar DPC PPP Kabupaten Majalengka dalam menjemput kemenangan.Sebab, kata dia, gerakan kader beserta Banom dalam mengisi kegiatan harlah, tak sekadar membawa manfaat bagi PPP, tapi seluruh masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Baca juga : Peringati Hari Ibu, LRT Jakarta Gelar Edukasi Parenting Untuk Karyawan

“Saya mengajak selurun kader,pengurus, dan serta sim­patisan PPP, untuk bekerja bahu membahu dalam menjemput ke­menangan di Pemilu 2024 nanti. Mari kira sukseskan Pemilu 2024 dengan kemenangan,” ucap Pepen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.