Dark/Light Mode

Sowan Ke Pimpinan Ponpes Sukahideng

Mardiono Diyakini Bisa Kembalikan Kejayaan PPP

Selasa, 7 Februari 2023 21:23 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendapat arahan dari Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sukahideng, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (7/2). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendapat arahan dari Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sukahideng, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (7/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendapat arahan dari Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sukahideng, Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk terus mendekatkan diri kepada para kiai dan masyarakat.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang Kabah tersebut.

“Yang saya garis bawahi wejangannya, karena PPP lahir dari rakyat dan kiai maka kami tidak bisa pisah. Saya pun selalu menekankan kepada seluruh kader untuk tidak jauh kehidupan sosialnya dengan para kiai,” ujar Muhamad Mardiono, di Ponpes Sukahideng, Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (7/2).

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan Komputer

Muhamad Mardiono mengatakan dengan mendekatkan diri kepada masyarakat dan kiai maka PPP diharapkan bisa mendengar serta menyerap aspirasi yang ada. 

Oleh karena itu, seluruh kader PPP terus diimbau untuk selalu berkomunikasi langsung dengan rakyat, santri, dan para kiai.

“Para kader dan pemimpin PPP ini harus bisa terus aktif komunikasi dengan rakyat dan mendengarkan nasihat-nasihat kiai,” tambahnya.

Baca juga : Pimpinan Dayah Tgk Chiek Oemar Diyan Aceh Besar Doakan PPP Jadi Partai Besar

Di tempat yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sukahideng KH Ii Abdul Basith meyakini bahwa PPP bisa kembali bangkit untuk memperoleh kursi dan kejayaan pada Pemilu 2024.

KH Ii yang juga Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya meminta PPP untuk tetap solid di bawah kepemimpinan Muhamad Mardiono.

“Yang paling penting dari semua itu adalah kebersamaan, PPP jangan ada sekat. Alhamdulillah dengan kepemimpinan Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono saya melihat geliat, mudah-mudahan PPP bisa mengarah ke arah yang lebih baik,” tutur KH Ii Abdul Basith.

Baca juga : Mardiono Optimis Kader Terus Rapatkan Barisan Jemput Kemenangan

Adapun kedatangan Muhamad Mardiono disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes dan jajaran, serta para santri yang ada di Ponpes Sukahideng.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.