Dark/Light Mode

Disambut Hangat Pimpinan Ponpes Cipasung

PPP Diminta Berjuang Demi Kemajuan Umat

Jumat, 27 Januari 2023 18:18 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya, Jumat (27/1). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya, Jumat (27/1). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya di sela agenda menghadiri Harlah ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Saat berkunjung, Muhamad Mardiono bertemu dan disambut hangat dengan pimpinan Ponpes Cipasung KH Ubaidillah Ruhiyat.

Baca juga : Sekjen LHK Bambang Pimpin Pelepasan Dua Beruang Madu Di Kalbar

“Tentu yang pertama kami meminta doa restu dari beliau. Kemudian saya juga menyampaikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya, karena selama ini al mukaram telah mengasuh kader PPP di Tasikmalaya,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Jum'at (27/01).

Selain meminta doa untuk PPP, Muhamad Mardiono pun mengaku telah berdiskusi tentang banyak hal bersama pimpinan ponpes yang telah berdiri sejak 1931 itu.

Baca juga : Ini Pesan Mas Witjak PPP Di Hari Ulang Tahun Megawati

“Tentu banyak hal yang didiskusikan, tetapi intinya saya mohon doa dan bimbingannya terhadap kader. Alhamdulillah selama ini beliau memberikan wejangan, mengasuh tulus, dan mendoakan untuk 2024 mendatang,” jelasnya.

Sementara KH Ubaidillah Ruhiyat berpesan agar PPP terus berjuang dengan penuh keikhlasan. Hal tersebut perlu dilakukan untuk kemajuan umat Islam, khususnya di Indonesia.

Baca juga : Dilantik Hadi, Pimpinan Tinggi Madya Ditugaskan Bangun Sistem Kemudahan Usaha

“Insyaallah kalau kami melaksanakan segala sesuatu penuh dengan keikhlasan maka akan berhasil. Karena bukan hanya untuk kemajuan partai, namun kemajuan umat Islam khususnya Indonesia,” kata KH Ubaidillah. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.