Dark/Light Mode

Soroti Buzzer Bayaran Jelang Pilpres, Heikal Safar: Rakyat Sudah Bosan Dengan Kegaduhan

Rabu, 8 Februari 2023 18:52 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen Ormas Rekat Indonesia Heikal Safar menyoroti buzzer-buzzer bayaran yang kerap menyebarkan fitnah dan mengadu domba para bakal calon presiden lewat publikasi di media sosial (medsos), jelang pemilihan presiden (pilpres) 2024.

"Rakyat Indonesia sudah bosan dengan kegaduhan dan berbagai macam fitnah-fitnah politik yang sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 serta nilai-nilai adat istiadat budaya ketimuran. Ini harus disetop," ujarnya, Rabu (8/2).

Baca juga : Polri Punya Jati Diri Bhayangkara, Tak Bisa Disamakan Dengan Polisi Negara Lain

Dia menilai, aksi buzzer dapat merusak persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia.

"Maka tugas kita bersama untuk selalu menjaga persatuan, mencerdaskan anak bangsa, menegakkan keadilan dan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia," imbaunya.

Baca juga : Soal Pilihan Capres, Cara Puan Beda Dengan Om-nya

Lebih lanjut, Heikal mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia dan semua pemangku kebijakan untuk menjadikan bangsa Indonesia bermartabat yang dipercaya dan dihormati di kancah dunia. 

"Saya mengajak semua pihak, ayo kita bersama-sama saling bersinergi, bersatu, berjuang dan meraih kemenangan untuk memilih pemimpin bangsa yang terbaik demi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia," ajak bakal calon wali kota Bekasi ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.