Dark/Light Mode

Disebut Di Depan Jokowi, Mas Witjak Bersama Nelayan Siap Dukung PPP

Sabtu, 18 Februari 2023 17:42 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengumumkan 13 nama baru yang bergabung dengan partai berlambang Ka’bah tersebut.

Nama-nama itu diumumkan dalam acara memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Salah satu yang diumumkan adalah Witjaksono atau yang biasa disapa Mas Witjak, pengusaha muda sukses sekaligus Ketua Umum (Ketum) dari Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU). SNNU merupakan Badan Otonom resmi milik Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Baca juga : Dybala Masih Betah Bersama Serigala Merah

Pengumuman tokoh-tokoh nasional yang bergabung menjadi anggota baru PPP tersebut diumumkan secara langsung oleh Plt. Ketua Umum PPP Mardiono di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan segenap jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir.

Ketika nama Witjaksono disebut oleh Mardiono, sontak sorak sorai dan gemuruh terdengar dari ribuan peserta yang hadir memenuhi Gedung ICE BSD City.

Mas Witjak menanggapi respon dan antusiasme yang tinggi dari hadirin dengan rasa syukur dan menjadikannya sebagai motivasi untuk memulai langkah politik melalui PPP.

Baca juga : Komunitas Nelayan Pesisir Berikan Oli Gratis Kepada Nelayan Di Subang

"Alhamdulillah kalau keberadaan saya di PPP mendapat respon yang positif, semoga ini semakin menguatkan niat saya untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi PPP dan masyarakat Indonesia," tuturnya.

Sebagai salah satu pendatang baru di PPP, Witjaksono saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya siap bergabung dan mendukung PPP.

Pengusaha muda asal Pati tersebut juga menyebut bahwa Nelayan Nusantara akan bersatu padu mendukung partai yang telah berusia setengah abad tersebut.

Baca juga : Jokowi Pastikan Pangan Aman

"Saya bersama Nelayan Nusantara menyatakan bergabung dan mendukung PPP bersama ulama menuju kemenangan," tuturnya.

Mas Witjak mengaku gembira karena bisa menjadi bagian dari PPP. Menurutnya, jalur politik merupakan salah satu jalan mulia untuk meluaskan kemanfaatan bagi masyarakat.

"Apalagi kita tahu bersama bahwa PPP ini adalah partai politik yang punya sejarah panjang dan sumbangsih besar dalam perjalanan republik ini," tutup Mas Witjak. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.