Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Segera Perpanjang Kontrak Bersama Spurs

Kane Tetap Dibidik Munchen

Kamis, 26 Januari 2023 07:00 WIB
Harry Kane. (Foto: Reuters).
Harry Kane. (Foto: Reuters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker andalan Tottenham Hotspurs, Harry Kane, dikabarkan siap memperpanjang kontraknya. Tapi, kabar ini tak menyurutkan niat Bayern Munchen untuk mengincar sang striker di bursa transfer.

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, manajemen klub mem­beri perpanjangan kontrak ke­pada Harry Kane lantaran masih menjadi figur penting untuk Tottenham Hotspur pada musim 2022-2023. Penyerang berusia 29 tahun itu sudah mencetak 18 gol di lintas kompetisi, di mana 16 di antaranya tercipta di Liga Inggris.

Jumlah gol itu sekaligus mem­buat Harry Kane mengoleksi gol sebanyak 266 sejak melakoni debut bersama tim asal London Utara itu pada 2011. Yang menarik, total gol pemain itu menya­mai catatan legenda Spurs, Jim Greaves, sebagai pencetak gol terbanyak The Lilywhites sepa­njang masa.

Baca juga : Bekuk Spurs, Man City Tempel Arsenal

Jika mengacu pada durasi kontrak, Harry Kane masih ter­ikat dengan Tottenham Hotspur sampai 30 Juni 2024. Meski begitu, nama Kane santer dikait­kan dengan klub-klub lain. Ia sempat menjadi daftar incaran klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Serta, dihubungkan dengan Manchester United.

Jurnalis asal Italia, Gianluca di Marzio, mengklaim Spurs dan Kane sudah bernegosiasi soal kontrak baru.

Namun, manajemen Spurs membantah omongan Di Marzio tersebut.

Baca juga : Menteri Agama Resmikan Kampung Zakat Bersama Lazis Asfa

Harry Kane sendiri berminat untuk bertahan lebih lama di Tottenham Hotspur Stadium.

Keinginan itu dia ungkap­kan usai membawa Spurs me­nang 1-0 atas Fulham dalam laga Premier League di Stadion Craven Cottage, Senin (23/1).

Namun, Kane juga mengonfirmasi bahwa dia belum duduk bersama petinggi Spurs untuk membahas kelangsungan kariernya.

Baca juga : Teken Kontrak Baru, Messi Tetap Di PSG

“Sejujurnya tidak banyak percakapan yang terjadi,” kata Kane.

“Saya yakin beberapa bulan ke depan akan ada obrolan soal ini, tetapi sejujurnya saya hanya fokus ke musim kompetisi dan melakukan yang terbaik untuk tim.”

“Masih banyak kompetisi yang harus dijalani. Spurs masih men­coba lolos ke Liga Champions. Serta harus bertanding di Piala FA dan Liga Champions. Fokus saya di situ.”
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.