Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dybala Masih Betah Bersama Serigala Merah

Jumat, 17 Februari 2023 06:50 WIB
Bintang AS Roma Paulo Dybala. (Foto : Ist)
Bintang AS Roma Paulo Dybala. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang AS Roma Paulo Dybala belum bisa memastikan masa depannya bersama klub berjuluk Giallorossi. Dia tak peduli dengan banyaknya proposal yang bermaksud memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satunya raksasa Inggris, Manchester United (MU) yang belakangan intens memantau perkembangan Dybala. Diketahui, Dybala bergabung dengan Roma sebagai pemain bebas transfer musim panas lalu. Dia teken kontrak hingga 2025.

Sejauh ini, Dybala sudah mencetak 11 gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini. Tapi, laporan dari sejumlah media di Inggris dan Spanyol mengklaim, Manchester United ingin mengontrak pemain Timnas Argentina itu di akhir musim dengan menggunakan klausul 12 juta Euro (setara Rp 192 miliar) yang ada dalam kontraknya.

Baca juga : Kominfo Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Jaga Data Pribadi

Sedangkan menurut Sky Sport Italia, klausul Dybala adalah 20 juta Euro (setara Rp 323 miliar), dan berlaku untuk klub mana pun, termasuk di luar Serie A. Menangggapi rumor itu, Dybala menyerahkan, sepenuhnya kepada sang agen untuk mengurusi masalah itu.

Kendati demikian, Dybala menegaskan dirinya masih ingin dilatih Jose Mourinho. “Saya menghormati klausul itu. Tetapi itu adalah sesuatu antara agen saya dan klub. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim,” kata Dybala seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

“Saya tidak tahu tentang masa depan saya, [tapi saya] membayangkan pelatihnya. Saya ingin dilatih oleh dia [Mourinho], karena dia adalah salah satu yang terbaik, saya ingin menang bersamanya.”

Baca juga : Rupiah Masih Belum Bertenaga Hadapi Dolar AS

“Sekarang, saya hanya berpikir tentang melakukannya dengan baik besok. Saya ingin menang bersama Roma, dan membantu tim lolos ke Liga Champions,” tuturnya.

Roma sendiri akan menjalani pertandingan leg pertama play-off babak 16 Besar Liga Europa melawan klub Austria RB Salzburg, dini hari tadi WIB. Duel Salzburg vs Roma dan laga-laga Liga Europa lainnya dapat disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Dybala mengatakan, ia ingin membantu Roma meraih trofi di ajang ini. “Itu adalah sesuatu yang saya rindukan. Saya telah memenangkan beberapa gelar dalam karir saya, dan saya berharap menambahnya di tingkat Eropa. karena memiliki cita rasa yang berbeda. Kami tahu Salzburg adalah tim yang sulit dihadapi, tapi kami siap untuk besok,” tutur Dybala.

Baca juga : Demokrat Lantang Kritik Pemerintah

“Memenangkan Piala Dunia adalah hal terbaik bagi seorang pemain, tetapi ini adalah kompetisi berbeda yang juga ingin saya menangkan. Saya ingin memberikan yang terbaik, dan membantu Roma mengangkat piala,” ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.