Dark/Light Mode

Partai Gelora Deklarasikan Anis Matta-Fahri Hamzah Capres-Cawapres

Minggu, 19 Februari 2023 20:33 WIB
Ribuan Kader Partai Gelora Konsolidasi di Tangerang, deklarasikan Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai Capres-Cawapres. (Dok. Humas Partai Gelora Indonesia)
Ribuan Kader Partai Gelora Konsolidasi di Tangerang, deklarasikan Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai Capres-Cawapres. (Dok. Humas Partai Gelora Indonesia)

 Sebelumnya 
Selain itu, lanjut Fahri, Partai Gelora menugaskan seorang perempuan untuk menjadi Caleg DPR dari dapil Banten III agar bisa berpartisipasi dalam memperbaiki bangsa dan negara Indonesia.

"Untuk Banten III kami mengandalkan perempuan, karena perempuan adalah tiang negara. Kita utus perempuan untuk memperbaiki Indonesia. Dia , Sarah Azzahra, seorang calon ibu muda yang sedang hamil seperti ibu pertiwi. Perempuan jadi simbol untuk membawa Indonesia ke puncak kejayaan," tegas Wakil Ketua DPR Periode 2004-2009 ini.

Baca juga : Pertamina EP Adera Field Berhasil Tingkatkan Produksi Migas dari 2 Sumur

Di antara ribuan massa, tampak sejumlah poster hingga spanduk bertuliskan "Anis Matta Presiden 2024", "Anis Matta Presidenku".

Selain itu, spanduk "Anis Matta untuk Indonesia Superpower Baru" bertebaran di arena acara.

Baca juga : Lestari Sesalkan Ribuan Siswa Gagal Daftar Kuliah Jalur Prestasi

Konsolidasi daerah pemilihan Banten III ini juga dihadiri dalah aktor kawakan Jaja Miharja yang dikenal dengan ucapan khasnya, yakni "apaan tuh". Jaja Miharja sudah bergabung dan menjadi Partai Gelora.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.