Dark/Light Mode

Dasco Ajak Kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara Konsolidasi Menangkan Prabowo Presiden

Sabtu, 25 Februari 2023 11:17 WIB
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Ist)
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/2).

Saat memberikan sambutan di hadapan ribuan kader Partai Gerindra Sultra, Dasco mengajak agar terus melakukan konsolidasi baik internal kader dan bersama masyarakat untuk menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024.

"Kami yakin kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara dapat menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. Tentu harus terus lakukan konsolidasi di internal kader dan masyarakat," ujar Dasco, dikutip Sabtu (25/2).

Baca juga : Duh, Angka Stunting di Sulawesi Barat Meningkat

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPR RI tersebut juga mengajak agar kader Partai Gerindra se-Sultra terus melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar menyebarluaskan kegiatan melalui media sosial. Sebab, menurut Dasco, media sosial sangat berpengaruh di kalangan generasi muda dan juga emak-emak.

"Terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan sebarkan melalui media sosial karena generasi muda, emak-emak saat ini bermain media sosial," ungkapnya.

Baca juga : Partai Garuda Papua Pegunungan Gelar Konsolidasi, Target Menang 2024

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra itu juga menargetkan agar Sulawesi Tenggara meraih dua kursi DPR dari enam kursi yang tersedia.

"Kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara harus mampu menempatkan dua kursi DPR RI," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno juga mengajak kemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019 lalu terulang kembali di Sulawesi Tenggara.

Baca juga : Gelorakan Optimisme, Relawan Sebut Perjuangan Menangkan Ganjar Pranowo Belum Selesai

"Pilpres 2019, pasangan Prabowo Subianto bersama saya, berhasil memenangkan perolehan suara di Sultra. Ini suatu keberhasilan yang harus tetap dipertahankan pada Pemilu 2024," kata Sandiaga Uno.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.