Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Peru Marina Estella, Akhiri Tugas Di Tengah Situasi Tak Stabil

Jumat, 27 Januari 2023 07:35 WIB
Duta Besar Republik Indonesia untuk Peru merangkap Bolivia,  Marina Estella Anwar Bey. (Foto RM/KBRI Lima)
Duta Besar Republik Indonesia untuk Peru merangkap Bolivia, Marina Estella Anwar Bey. (Foto RM/KBRI Lima)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertempat di Wisma Duta Indonesia, pada 20 Januari 2023 telah diadakan acara perpisahan Duta Besar Republik Indonesia untuk Peru merangkap Bolivia, Marina Estella Anwar Bey.

Baca juga : Bunga Zainal, Bagikan Tips Cegah Suami Tak Selingkuh

Sekitar tujuh puluh tamu undangan yang terdiri dari para Duta Besar negara sahabat, pejabat pemerintah Peru dan kota Lima, akademisi, pelaku usaha pariwisata dan mitra kerja antusias hadir di tengah situasi politik dalam negeri Peru yang belum stabil.

Baca juga : Dubes RI Untuk Kazakhstan Manfaatkan Teknologi Digital, Sukseskan Diplomasi

Di antara undangan tampak antara lain Duta Besar Republik Korea, Duta Besar Amerika Serikat, Duta Besar Saudi Arabia, Duta Besar Republik Rakyat China.

Baca juga : Dubes RI Ajak Jurnalis China Pelesiran Ke Indonesia

Hadir juga Duta Besar Bolivia, Duta Besar Jepang, Duta Besar Qatar, Duta Besar Portugal, Duta Besar Malaysia, Duta Besar Mesir, Kuasa Usaha Ad Interim Kedubes Meksiko dan Kuasa Usaha Ad Interim Kedubes Thailand.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.