Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DPC Papera Bekasi Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden

Sabtu, 4 Februari 2023 23:30 WIB
DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kota Bekasi bersama Komunitas-komunitas Pedagangdeklarasimemenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024 mendatang, Minggu (5/2).
DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kota Bekasi bersama Komunitas-komunitas Pedagangdeklarasimemenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024 mendatang, Minggu (5/2).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kota Bekasi bersama Komunitas-komunitas Pedagang deklarasi mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024 mendatang.

Deklarasi yang dilaksanakan di Jl Rumah Perubahan Pondok Gede Melati ini dihadiri oleh Ketum DPP Papera, DPD Papera Jawa Barat, DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Sayap Partai Gerindra, Majelis Kehormatan/Mahkamah DPP Partai Gerindra dan Anggota DPR/DPRD Fraksi Partai Gerindra.

Ketua Pembina DPC Papera Kota Bekasi, Soedarmanto mengatakan, deklarasi ini merupakan tindaklanjut dari hasil konsolidasi DPD Papera Jawa Barat, untuk mengadakan deklarasi di setiap-tiap DPC Kota/Kabupaten guna memenangkan Prabowo di 2024.

Baca juga : Indonesia Moeda Kalbar Dukung Erick Thohir Maju Di Pilpres 2024

“Data Pilpres tahun 2019 Kota Bekasi suara pemenangan Prabowo-Sandi unggul di 11 Kecamatan Kota Bekasi dengan memperoleh 752.254 suara atau sekitar 54,9%. Insya Allah di tahun 2024 kami akan memenangkan Prabowo sekitar 60% suara di Kota Bekasi,” ujarnya Minggu (5/2). 

Ia menyebut, Prabowo adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan pemerintahan Jokowi pada 2024 mendatang. Selain nasionalisme yang tinggi, Prabowo pro terhadap perjuangan rakyat kecil, khususnya pedagang. 

“Prabowo konsisten menjalankan amanah UU khususnya ekonomi kerakyatan. Dekat dengan petani, nelayan dan pedagang pasar. Prabowo juga memberikan pesan untuk mengikuti jejak-jejak pendiri bangsa, memiliki semangat juang pantang menyerah seperti Bung Hatta, sebagai bapak Koperasi yang mendorong Bung Tomo membakar semangat juang para pelaku ekonomi kerakyatan untuk bersatu mencapai kemerdekaan,” tuturnya.

Baca juga : Adaptasi Sektor Pariwisata, Langkah Strategis Hadapi Perubahan

Soedarmanto optimis di bawah komando Prabowo, Indonesia Emas pada 2045 bisa terwujud, dan Indonesia akan 5 ekonomi terbesar dunia.

“Sudah saatnya tangan-tangan besar bersama-sama para pedagang pelaku ekonomi rakyat bersatu bangkit berjuang untuk kesejahteraan rakyat, agar Indonesia adil makmur. Pedagang adalah pejuang ekonomi untuk Keluarga dan Pejuang bagi Bangsa Negara sebagai bentuk ketahanan ekonomi nasional,” ujarnya.

Dalam Pidato di G20, Prabowo juga menyampaikan agar pengusaha besar bersinergi dengan pelaku usaha kecil sesuai amanah Undang Undang dan Pancasila. 

Baca juga : Indeks Persepsi Korupsi RI Turun, Jokowi: Jadi Koreksi Dan Evaluasi

“Saya mengajak pengusaha besar bahu membahu untuk pedagang kecil guna mewujudkan Indonesia Emas 2045 menjadi salah satu negara maju dan tercapainya target meningkatkan ekonomi 5 Besar Dunia,” tandasnya.

Selain deklarasi, dilakukan juga pelantikan pengurus DPC Papera Kota Bekasi serta syukuran HUT Partai Gerindra ke 15 tahun dengan cara lomba mancing bersama pedagang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.