Dark/Light Mode

Gubernur Jateng Dicapreskan PAN

Banteng Yakin Ganjar Bukan Kader Pembelot

Rabu, 1 Maret 2023 06:24 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) bersama Ganjar Pranowo (kanan) dan Erick Thohir. (Foto: Istimeww)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) bersama Ganjar Pranowo (kanan) dan Erick Thohir. (Foto: Istimeww)

 Sebelumnya 
Sadarestu menegaskan, Ganjar masih menjadi kader Banteng dan petugas partai. Sadarestu berharap PAN menghargainya.

“Sejauh ini belum ada,” tuturnya soal komunikasi politik PAN dengan PDI Perjuangan soal pencapresan Ganjar. Wakil Ketua Umum sekaligus Jubir PAN, Jubir PAN Viva Yoga Mauladi menegaskan, partainya tidak mendukung Ganjar bukan tanpa alasan.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Gelar Turnamen Mini Soccer Di Palembang

“Mas Ganjar dekat dengan PAN, hasil lembaga sur vei memiliki elektabilitas tinggi. Kami yakin, sebagai kader PDI Perjuangan, Mas Ganjar akan tunduk pada keputusan partainya. Dan PAN juga menghormati fatsun politik seperti itu. Rasanya PAN tidak akan mungkin main selonong,” kata Viva.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan pantun kode pencapresan Ganjar saat Work shop dan Rapat Koordinasi Na sional di Semarang, beberapa hari lalu.

Baca juga : Ganjar Milenial Jateng Gandeng IPDA Gelar Turnamen Catur Di Purbalingga

“Jalan-jalan ke Simpang Lima jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, Insya Allah Indonesia tambah jaya,” ungkap Zulhas di depan Presiden Jokowi yang juga dihadiri Ganjar dan Erick Thohir. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.