Dark/Light Mode

Jelekkan Partai, Rusdy Mastura Diminta Angkat Kaki Dari NasDem

Senin, 6 Maret 2023 19:20 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. (Foto: Ist)
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kader Partai NasDem, Rajiv mempersilahkan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura untuk keluar dari partai. Baginya, Gubernur Sulawesi Tengah ini tidak memberikan manfaat sama sekali ke NasDem.

"Kalau Rusdy Mastura mau cabut dari NasDem, ya silakan. Saya sama sekali tidak keberatan. Justru, saya bersyukur dia segera keluar, toh komitmennya tak ada. Selama dia menjabat Gubernur, nggak ada kontribusi apa pun ke partai," ungkapnya.

Baca juga : Deg-degan Perang Dunia III, Mahathir Minta Malaysia Siapkan Rencana Darurat

Rajiv mengaku heran kenapa Rusdy Mastura  kecewa dan memfitnah NasDem. "Saya baca di media, Rusdy kecewa karena tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan partai. Fitnah besar itu. Kita selalu menggunakan mekanisme organisasi. Saya ingatkan Rusdy, jika belum mampu berterima kasih ke partai ini, jangan kau fitnah kami," tandas Rajiv.

Lebih jauh, Rajiv mengingatkan, Rusdy Mastura, jika tidak dengan NasDem, dia bukan siapa-siapa.

Baca juga : 114 Sekolah Di Jakarta Terima Ratusan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 5

"Saya ingat betul dia kami rekrut di partai, ikut nyaleg DPR 2019 tidak lolos, suaranya hanya 50 ribuan. Kami kasih kesempatan untuk maju Pilgub Sulteng 2020. Dia cuma bawa diri saja. Kasarnya, dia nggak mungkin jadi Gubernur jika tidak diusung NasDem," ungkapnya.

Untuk itu, Rajiv meminta, Rusdy Mastura berhenti menjelekan NasDem, apalagi dia kabarnya sudah pindah ke partai lain. "Saya minta ke Rusdy dewasa dalam berpolitik. Dia harus menjaga ucapan dan tindakannya. Jika sudah tidak sejalan dan memilih pindah haluan, sebaiknya tidak singgung partai kami," tutup Rajiv.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.