Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bagikan Gerobak Di Solo, Chef Arnold: Partai Perindo Selalu Bantu UMKM Dan Rakyat Kecil

Minggu, 26 Maret 2023 19:19 WIB
Chef Arnold Membagikan gerobak gratis Partai Perindo di Solo. (Foto: Ist)
Chef Arnold Membagikan gerobak gratis Partai Perindo di Solo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi Partai Perindo, Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold membagikan 10 Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di kawasan Benteng Vastenburg Solo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (25/3).

Menurut Chef Arnold, 10 Gerobak Perindo yang dibagikan yakni gerobak gorengan 1 unit, gerobak mi ayam bakso 5 unit, gerobak angkringan 2 unit, dan gerobak siomay 2 unit. Istimewanya, Gerobak Perindo telah dilengkapi dengan QRIS yang modern dan berbasis teknologi guna mempermudah transaksi keuangan.

"Pastinya Partai Perindo akan selalu membantu UMKM. Apalagi untuk rakyat yang ada di bawah," katanya.

Baca juga : Partai Pemerintah Pada Pasang Badan

Diungkapkan pula, kegiatan ini mendapat atensi dari Wali Kota  Surakarta Gibran Rakabuming Raka. "Tadi kami juga dikasih tempat oleh Pak Wali Kota untuk bagi-bagi gerobak dari Partai Perindo," ujar Chef Arnold.

Di sisi lain, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, Partai Perindo fokus pada kesejahteraan rakyat kecil. HT menjelaskan, sejumlah program terus digalakkan oleh Partai Perindo, termasuk pembagian gerobak bagi pelaku usaha kecil, seperti yang dilakukan Chef Arnold.

“Chef Arnold berbagi gerobak dengan pedagang makanan/UKM di Solo. Maju terus Chef Arnold, suatu bentuk nyata bahwa Partai Perindo fokus pada kesejahteraan rakyat kecil,” ujar HT pada laman Instagram miliknya.

Baca juga : Palestina Selalu Ada Di Hati Rakyat Indonesia

Salah satu pedagang, Erlini, bersyukur mendapatkan gerobak dari Partai Perindo yang diberikan langsung oleh Chef Arnold di Solo. Sebab, dirinya sudah lama menginginkan gerobak dari Partai Perindo

"Bersyukur, karena sudah lama pengin punya gerobak. Perindo semoga bisa terus memperjuangkan amanah rakyat," kata penjual makanan lotek itu.

Adapun, Joko Trihantoro merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan Partai Perindo. Dengan gerobak yang cukup besar, ia akan menambah porsi menu makanan yang akan dijualnya nanti.

Baca juga : AHY Mau Beberin Keresahan Rakyat

"Saya doakan Partai Perindo tetap sukses dan terus membantu kita sebagai rakyat kecil," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RMid. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.