Dark/Light Mode

PKB Ngarep Kecipratan Elektabilitas Prabowo

Selasa, 11 April 2023 08:00 WIB
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Instagram Prabowo)
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Instagram Prabowo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi politik Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Pada kesempatan itu, Cak Imin-sapaan Muhaimin Iskandar-memuji elektabilitas Prabowo yang meroket dalam beberapa survei. Cak Imin pun ngarep kecipratan elektabilitas Prabowo.

Pertemuan dilakukan di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (10/4). Cak Imin dan rombongan tiba di Kertanegara pukul 17:20 WIB.

Baca juga : Kepuasan Ke Jokowi Stabil Di Puncak

“Alhamdulillah selamat kepada Pak Prabowo, surveinya semakin tinggi dan bagus. Gerindra juga naik terus Pak. Ini tanda-tanda juara Pemilu juga ini,” puji Cak Imin.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR itu berharap PKB ikut kecipratan lantaran bersepakat menjalin kerja sama dengan Gerindra. "Kalau Gerindra naik, otomatis PKB naik, tapi belum melampaui Gerindra," candanya, disambut tawa hadirin. 

Baca juga : M. Qodari: Elektabilitas Turun, Publik Hukum Ganjar

Selain itu, dia merasa bersyukur dan terhormat bisa kembali bertemu dengan Prabowo dan jajaran Gerindra. Pertemuan ini, kata dia, untuk meng-update berbagai perkembangan agar Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) semakin positif menyambut Pemilu 2024.

“Kita menyambut perhelatan pemilu 2024 sekaligus bersama-sama masyarakat dan seluruh bangsa kita untuk mengantisipasi berbagai perkembangan kerja-kerja kita di koalisi pemerintahan maupun kerja-kerja kita bersama koalisi untuk memajukan partai masing-masing," bebernya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.