Dark/Light Mode

Pilih Tetap Di Barisan Prabowo, Kawendra Undur Diri Sebagai Jubir Sandiaga Uno

Senin, 1 Mei 2023 11:23 WIB
Wasekjen Partai Gerindra Kawendra Lukistian (Foto: Instagram)
Wasekjen Partai Gerindra Kawendra Lukistian (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juru Bicara Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian, mengundurkan diri dari posisinya. Kawendra yang telah bertugas selama empat tahun sebagai Jubir Sandi, memilih tetap di Partai Gerindra.

"Delapan hari lalu, setelah 8 tahun bersama Partai Gerindra bang Sandi Pamit undur diri. Hari ini setelah 4 tahun bertugas sebagai juru bicara beliau, saya juga pamit undur diri sebagai juru bicara bang Sandi," ungkap Kawendra lewat akun Instagramnya, @kawendra, Senin (1/5). 

Baca juga : Anies Dinilai Sedang Cari Simpati Dan Donatur

Kawendra yang telah bersahabat dengan Sandi sejak belasan tahun lalu itumenegaskan, memilih jalan akan tetap setia berjuang di barisan Prabowo Subianto.

"Izinkan saya untuk tetap berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra," sambung Wasekjen Partai Gerindra itu. 

Baca juga : Silaturahmi Lebaran, Prabowo Minta Mahfud Kasih Tausiyah Di Hambalang

Dia juga tidak menampik, kepergian Sandi dari Gerindra menyisakan sedih dan kecewa Namun, dia menyatakan menghargai keputusan Sandi tersebut.

"Ternyata memang ada saatnya kita harus memilih jalan perjuangan politik yang kita yakini masing-masing tanpa harus ada rasa benci. Do’a saya, semoga bang Sandi selalu sehat di mana pun berada. Terima kasih bang atas kesempatannya menjadi juru bicara selama 4 tahun ini, izinkan perjuangan politik saya tetap bersama Pak @prabowo dan partai @gerindra demi mewujudkan mimpi besar Indonesia raya sesungguhnya, yang maju, adil, makmur dan sejahtera!" pungkas Kawendra.

Baca juga : Zulhas: Koalisi Kebangsaan Perlu Kebersamaan

Diketahui sebelumnya Kawendra merupakan salah satu pendiri Sahabat Sandiaga Uno saat perhelatan menuju Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Dia aktif sebagai Juru Bicara dan Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi saat 2019 lalu. Pasca Pilpres Kawendra sempat menjadi Jubir Gerindra dan kemudian menjadi Jubir Sandiaga Uno.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.