Dark/Light Mode

Kunjungi Susi Pudjiastuti Dan Pasar Pananjung Pangandaran

Iwan Bule Bersama PAPERA All Out Menangkan Prabowo Di Jabar

Selasa, 30 Mei 2023 14:03 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) saat berdialog dengan pedagang di Pasar Pananjung Pangandaran, Selasa (30/5). (Foto: Ist)
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) saat berdialog dengan pedagang di Pasar Pananjung Pangandaran, Selasa (30/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) melakukan kunjungan kerja ke daerah Jawa Barat, yang dimulai dari wilayah Pantai Pangandaran.

Kegiatan kali ini dilakukan bersama dengan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA), salah satu organisasi sayap Partai Gerindra.

Ini merupakan kegiatan resmi pertamanya bersama PAPERA. Pengurus PAPERA Pusat, Nandang Sudrajat dan pengurus PAPERA Jabar, Heri Ukasah, mendampingi Iwan Bule.

Salah satu tempat yang disambangi mantan Kapolda Metro Jaya itu adalah kediaman mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Iwan Bule dan pengurus PAPERA, diterima sang empunya rumah dengan hangat.

Baca juga : Kiai Muda Jawa Timur Bakal All Out Menangkan Ganjar Pranowo

"Kami ingin PAPERA terus melakukan dukungan penuh terhadap kegiatan nelayan di wilayah Pangandaran," tutur Iwan Bule, memaparkan visinya di depan Susi, Selasa (30/5).

Usai pertemuan, Iwan Bule tampak menyerahkan sebuah bola sepak kepada Susi secara simbolis.

"Saya akan memberikan 100 buah bola untuk mendukung kegiatan olahraga anak-anak di wilayah Pangandaran, saya berharap juga ke depan saya bisa mewujudkan kegiatan kompetisi sepak bola bersama Gerindra di seluruh wilayah Jawa Barat," tutur eks Ketua Umum PSSI ini.

Sebelum ke kediaman Susi, Iwan Bule terlebih dahulu mengunjungi Pasar Pananjung. Di sana, dia bersama pengurus PAPERA menyaksikan kegiatan para pedagang.

Baca juga : Aku Ganjar Pilih Politik Suka Ria, Fokus Menangkan Ganjar Pranowo Di DKI Dan Jabar

"Kami mewakili Ketua Umum Partai Gerindra menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Pananjung Pangandaran bersama pengurus Papera Pusat dan Jabar,” tutur Iwan Bule.

Purnawirawan Jenderal Polisi bintang tiga ini menyatakan, akan terus melakukan kunjungan kerja untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Semoga suara pak Prabowo terus naik. Insya Allah kami mendoakan beliau untuk memimpin Indonesia yang jauh lebih maju dan disegani bangsa-bangsa lain,” terangnya.

Sekjen DPP PAPERA, Nandang Sudrajat yang turut mendampingi Iwan Bule menyampaikan, pihaknya akan terus bergerilya di Jabar untuk menggalang dukungan pedagang pasar.

Baca juga : Kiai Muda Dukung Ganjar Gelar Doa Bersama Dan Bagikan Bantuan Ke Madrasah Di Tuban

"Insya Allah kami akan terus bergerak, dan kami jadwalkan melakukan deklarasi di seluruh Kabupaten Kota se-Jawa Barat dalam rangka perjuangan kami menggalang kekuatan pedagang memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra," ungkapnya.

Secara terpisah Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir menyampaikan terima kasih kepada Iwan Bule dan tokoh-tokoh Jabar yang mendukung pergerakan PAPERA di lapangan.

Don Muzakir menyampaikan, Jabar merupakan salah satu daerah prioritas target pergerakan PAPERA dalam menggalang kekuatan pedagang.

Aktivis pedagang pasar ini, menargetkan kepengurusan PAPERA terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota se-Pulau Jawa dalam dekat dan menargetkan anggota PAPERA hingga 1 juta orang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.