Dark/Light Mode

Peringatan Bulan Bung Karno

Cek Dapur Umum PDIP Di GBK, Hasto Sarapan Bareng Wartawan

Sabtu, 24 Juni 2023 11:20 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto didampingi Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning mengecek dapur umum PDIP di Stadion GBK pada puncak perayaan Bulan Bung Karno. (Foto: Ist)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto didampingi Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning mengecek dapur umum PDIP di Stadion GBK pada puncak perayaan Bulan Bung Karno. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menyambangi dapur umum yang didirikan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP di Parkir Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/6). Kedatangan Hasto dilakukan sebelum pelaksanaan puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) 2023.

Mula-mula kedatangan Hasto disambut Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning yang lebih dulu berada di dapur umum Baguna. Kemudian, Hasto menyicipi satu-persatu masakan olahan personel Baguna. Hasto terkesima dengan masakan dari personel badan otonom PDIP yang fokus dengan kebencanaan itu. 

Baca juga : Sahabat Ganjar Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno Di GBK

Merasa patut untuk dipromosikan, Hasto lalu mengajak awak media untuk sarapan bersama. "Teman-teman pers yang belum sarapan boleh mencoba," kata Hasto.

Di kesempatan sama, Ribka Tjiptaning mengatakan, pihaknya menyediakan 4.000 porsi makanan untuk penggembira di acara BBK dan rakyat sekitar. "Menu makanannya sangat berprotein. Ada ayam, telur, tempe, ikan, sayur, tahu," kata wanita yang akrab disapa Mbak Ning itu kepada Hasto.

Baca juga : Emak-Emak Di Gresik Serbu Bazar Sembako Murah

Diketahui, PDIP menggelar puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Kegiatan ini akan diikuti oleh 100 ribu kader PDIP dari seluruh Indonesia. Termasuk juga organisasi sayap PDIP. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.