Dark/Light Mode

Dirayu PDIP Gabung Tim Pemenangan Ganjar, Perindo Sebut Arsjad Punya Jaringan Luas

Rabu, 5 Juli 2023 14:57 WIB
Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Arsjad Rasjid. (Foto: Instagram/arsjadrasjid)
Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Arsjad Rasjid. (Foto: Instagram/arsjadrasjid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP Perindo, Effendi Syahputra merespons positif kemunculan nama Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid masuk Tim Pemenangan Capres Ganjar Pranowo. 

"Saya kira bagus saja," kata Effendi saat dihubungi RM.id, Selasa (4/7). 

Baca juga : Bos Kadin Masuk Radar Tim Pemenangan Ganjar, PPP Happy

Menurut Effendi, Arsjad memiliki kualitas mumpuni di bidang usaha. Jaringan Arsjad pun terkenal luas.

"Kiprah Pak Arsjad di dunia usaha kan bukan dalam level kaleng-kaleng lagi, beliau profesional yang punya banyak jaringannya," tambahnya. 

Baca juga : Andika Dan Arsjad Masuk Radar PDIP

Karena itu, Effendi meyakini Arsjad juga mampu mengelola susunan Tim Pemenangan Ganjar nantinya. "Tentu di dalam tim pemenangan nanti juga akan disokong pula tokoh-tokoh lintas profesi, politik dan golongan yang merepresentasikan semangat persatuan di koalisi Ganjar," papar Presiden Klub Sepakbola PSPS Pekanbaru itu. 

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengatakan, partainya tengah berkomunikasi dengan Arsjad Rasjid untuk mengajak bergabung menjadi Tim Pemenangan Capres Ganjar Pranowo. "Pa Arsjad pasti ya, pasti komunikasi. Komunikasi kita kan baik," ucap Djarot di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/7).

Baca juga : PDIP Jaring Bos Kadin Jadi Tim Pemenangan Ganjar

Djarot bilang, komunikasi ini dipimpin Ketua DPP PDIP Puan Maharani. “Mbak Puan itu komunikasinya juga sangat baik, dengan berbagai macam kalangan," sambung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.