Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Mardiono Ajak Para Santri Sukseskan Pemilu 2024 

Sabtu, 29 Juli 2023 14:02 WIB
Muhamad Mardiono mengunjungi Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin, Dusun Cekelan, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (28/7). (Foto: Ist)
Muhamad Mardiono mengunjungi Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin, Dusun Cekelan, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (28/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak kiai, santri, dan masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Hal ini disampaikan oleh Muhamad Mardiono saat mengunjungi Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin, Dusun Cekelan, Temanggung, Jawa Tengah. 

“Alhamdulillah saya melakukan rangkaian kegiatan, salah satunya silaturahmi ke KH Tohir Mukhlasin untuk menyampaikan misi pemerintahan dalam rangka mengajak kiai, santri, dan masyarakat untuk menyukseskan Pemilu. Karena Pemilu adalah satu bagian dari kelanjutan berbangsa dan bernegara,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Jumat (28/7). 

Baca juga : Wow, Desain Surat Suara Pemilu 2024 Ada 2700

Muhamad Mardiono mengaku bahwa PPP juga memberikan ruang kepada para santri atau alumni pondok pesantren untuk dapat mencalonkan diri dalam legislatif maupun eksekutif. 

“Santri kami berikan kesempatan dan ruang untuk mencalonkan. Karena kami tahu, PPP ini hampir 60 persen lebih keterwakilan santri dan terus kami dorong untuk berjuang bersama,” jelasnya. 

Kedatangan Muhamad Mardiono kali ini juga untuk meminta doa agar dapat menjalankan amanah sebagai pemimpin partai dengan baik. 

Baca juga : Bawaslu Pantau Netralitas Kades Di Pemilu 2024

“Tentu kami hadir di sini untuk meminta doa agar bisa menjalankan amanah ini. Agar PPP semakin dipercaya umat untuk membangun bangsa dan negara, sehingga menghasilkan kebijakan pembangunan kesejahteraan umat,” tambahnya. 

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Miftakhurrosyidin KH Tohir Mukhlasin merasa bangga atas kedatangan Muhamad Mardiono. Dia pun mendoakan agar PPP semakin berkah ke depannya. 

“Saya sebagai pengasuh ponpes merasa bangga, bangga, dan bangga. Semoga dikepemimpinannya dapat membuat PPP semakin berkah, menjadi partai yang bisa meraih kursi tinggi pada Pemilu 2024,” kata KH Tohir Mukhlasin. 

Baca juga : Megawati Ajak Masyarakat Populerkan Salam Pancasila

Kunjungan Muhamad Mardiono kali ini juga didampingi oleh Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono, dan rombongan DPW PPP Jawa Tengah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.