Dark/Light Mode

Ormas Tanah Abang Bersatu Dukung Abraham Sridjaja Nyaleg DPR RI

Senin, 21 Agustus 2023 13:26 WIB
Wakil Ketua Umum AMPG Abraham Sridjaja (pakaian putih) saat hadiri kegiatan Panggung Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Sahabat Abraham dan Ikatan Keluarga Besar Tanah Abang (IKBT) di Jakarta, Minggu (20/8). (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua Umum AMPG Abraham Sridjaja (pakaian putih) saat hadiri kegiatan Panggung Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Sahabat Abraham dan Ikatan Keluarga Besar Tanah Abang (IKBT) di Jakarta, Minggu (20/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tokoh pemuda dan masyarakat Tanah Abang hingga tokoh nasional hadir mendeklarasikan dukungan kepada Calon Anggota DPR 2024-2029, Abraham Sridjaja.

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan dalam acara 'Panggung Kemerdekaan' yang digelar oleh Sahabat Abraham dan Ikatan Keluarga Besar Tanah Abang (IKBT) Minggu (20/8) malam.

Sekjen IKBT Didi Hartadi, mewakili warga dan keluarga besar Tanah Abang menegaskan, bahwa Abraham merupakan bagian dari keluarga besar dari Tanah Abang.

Baca juga : Relawan Dukung Gibran Maju Jadi Cawapres Di Pilpres 2024

Untuk itu, IKBT menyatakan dukungan dan memperjuangkan Abraham, yang juga dijuluki sebagai 'Anak Karet Tengsin' ini untuk dapat lolos sebagai wakil masyarakat Jakarta di Parlemen periode 2024-2029.

"Saya mewakili IKBT mengucapkan terima kasih kepada Bang Abraham, dan tadi beliau sudah menyampaikan bahwa beliau adalah keluarga besar Tanah Abang. Untuk itu, kami dari Ikatan Keluarga Besar Tanah Abang, mendukung penuh Abraha Sridjaja hingga sampai ke DPR RI," tegas Didi.

Acara Panggung Kemerdekaan yang digelar dari pagi pukul 06.00 hingga 22.00 WIB ini diisi oleh berbagai kegiatan yang menampilkan budaya dan kesenian nusantara. Selain itu, turut dimeriahkan Hydro Koplo, Daniel Pattinama dan lain-lain.

Baca juga : Blak-Blakan, Airlangga Beberkan Alasan Dukung Prabowo Di Pilpres 2024

Di tempat yang sama, Abraham menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Tanah Abang yang telah mendukung dirinya untuk mewakili masyarakat Jakarta di DPR.

Menurutnya, dukungan ini tentu sangat berarti apalagi dirinya maju ke DPR RI mewakili daerah pemilihan DKI Jakarta 2, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar negeri. Daerah Pemilihan (Dapil) yang dianggap sebagai 'Dapil neraka'.

Politisi muda Partai Golkar ini menegaskan, dalam pemilu ini, dirinya bersama para relawan menggunakan kampanye kreatif untuk menggaet hati pemilih.

Baca juga : Ormas dan Sayap Golkar Solid Dukung Airlangga Hartarto

"Kami turun 100 persen menggunakan 'Struktur Sahabat Abraham' yang timnya 95 persen adalah pemuda yang mau berjuang bersama agar suaranya dapat diwakilkan di Parlemen, bukan hanya bermodalkan terkenal," tegas Abraham.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini mengatakan, akan menggandeng band D'masiv untuk konser keliling dunia bersosialisasi mengenai pemilu 2024 dan memperkenalkan diri di luar negeri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.