Dark/Light Mode

Komunitas Petani Sawit Tebo Deklarasi Dukung Muhaimin Maju Di Pilpres 2024

Selasa, 11 Juli 2023 08:32 WIB
Komunitas Petani Sawit Kabupaten Tebo, Jambi, mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)
Komunitas Petani Sawit Kabupaten Tebo, Jambi, mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari Kabupaten Tebo, Jambi. Puluhan petani sawit yang tergabung dalam Komunitas Petani Sawit Kabupaten Tebo berkumpul untuk memberikan dukungannya kepada Muhaimin pada Pilpres 2024, Senin (10/7).

"Kami dari Komunitas Petani Sawit Kabupaten Tebo siap mendukung Gus Imin (sapaan akrab Muhaimin) menjadi Presiden tahun 2024" ujar Cik Wardi, kordinator Komunitas Petani Wawit Tebo seraya disambut teriakan "Presiden ... Presiden" oleh para anggotanya.

Baca juga : Pandawa Ganjar Deklarasi Dukungan, Gaungkan Kebaikan Dan Persatuan

"Kami berharap, jika Gus Muhaimin jadi presiden, bisa mengontrol harga sawit supaya terus stabil" lanjut Cik Wardi.

Kata dia, hal tersebut sejalan dengan visi Muhaimin. Yakni, salah satunya menyejahterakan masyarakat desa khususnya para petani sawit di indonesia

Baca juga : Projo Sumbar Deklarasi Dukung Prabowo-Airlangga

"Kami menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024. Sebab, beliau tokoh yang peduli kepada nasib petani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa," tambah Cik Wardi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.