Dark/Light Mode

Strategi Golkar Kendari

Amankan Kursi Ketua DPRD Dan Wali Kota

Selasa, 3 Oktober 2023 07:40 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Provinsi Sultra, Ridwan Bae. (Foto: Antara)
Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Provinsi Sultra, Ridwan Bae. (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, La Ode Muhammad Inarto mengatakan, pihaknya terus melakukan kon­solidasi dan menjalankan strategi pemenangan di Pemilu menda­tang. Menurut dia, pengurus Partai Golkar di Kota Kendari sudah ter­bentuk hingga tingkat kelurahan, dan pihaknya terus bekerja untuk melakukan pembinaan, khusus­nya kepada saksi partai.

“Kami sudah siap menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden (Pilpres), hingga Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2023 nanti. Saat ini, kami fokus bekerja untuk melakukan pembi­naan terhadap para kader, untuk menjaga dan menambah raihan suara partai,” ujar Inarto.

Baca juga : Tutup Rakernas PDIP, Mega: Ganjar Prioritaskan Kesejahteraan Petani Dan Nelayan

Lebih lanjut, dia mengatakan, DPD II Partai Golkar Kota Kendari membidik tujuh kursi Dewan, dan menargetkan mendudukan kader sebagai Ketua DPRD Kota Kendari periode 2024-2029. Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga menargetkan memenangkan kader pada gelaran Pilkada mendatang.

“Kader-kader dan pengurus Partai Golkar Kota Kendari men­gusung saya sebagai Calon Bupati (Cabup) Kendari periode 2024-2029. Tapi, fokus kami saat ini belum kesana. Kami masih fokus untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024,” tandasnya.

Baca juga : Di Banyuwangi, PKB Incar Ketua DPRD Dan Kursi Bupati

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 3/10/2023 dengan judul Strategi Golkar Kendari, Amankan Kursi Ketua DPRD Dan Wali Kota

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.